BISNIS

2018, Era Digital Bank BPD DIY

Foto Bank BPD DIY : Foto Bank BPD DIY tentang pelayanan online oleh Ruudd Keerr Photography 5
Januari 2018

MALIOBORO – Tahun 2018 menjadi era baru bagi Bank BPD DIY. Bank milik pemerintah DIY ini meluncurkan produk dan layanan baru berbasis digital sebagai hasil dari pengembangan dan inovasi. Layanan ini menandaskan Bank BPD DIY siap bersaing di era digital.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan mengatakan, inovasi produk dan layanan berbasis digital merupakan sebuah tantangan yang harus dipenuhi oleh setiap pelaku industri keuangan, termasuk BPD DIY. sebab, era tehnologi yang berkembang dengan pesat juga harus diimbangi dengan inovasi untuk bertahan dan memenangkan persaingan.

“Bank BPD DIY terus berusaha berinovasi memberikan layanan terbaik kepada nasabah,”tuturnya.

Tahun 2018 ini mereka tandai dengan layanan terbaru mereka. Di antaranya, Bank BPD DIY Mobile, Laku Pandai, Cash Management System (CMS) dan BPD DIY Smart.

Layanan tersebut melengkapi inovasi sebelumnya di mana Bank BPD DIY telah meluncurkan produk dan layanan baru berbasis digital seperti aplikasi BPD DIY Kawan Usaha (BPD DIY-KU) dan e-Samsat Jogja yang saat ini telah tergabung dalam program Samsat online nasional.

Produk dan layanan digital terbarunya agar lebih memudahkan masyarakat pada umumnya maupun nasabah pada khususnya. setidaknya hampir 1 juta nasabah di DIY yang bisa langsung menikmati berbagai produk dan layanan digital terbaru baik untuk nasabah individu maupun korporat.

“Kami optimis dengan kehadiran produk dan layanan digital baru tersebut nababah Bank BPD DIY bisa tumbuh 20 persen,”terangnya. (erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top