ASURANSI

Avrist Inssurance Luncurkan Inovasi Produk Asuransi Terbaru Avrist Prime Protection (APP)

MALIOBORO – Avrist Inssurance meluncurkan produk asuransi terbarunya yaitu Avrist Prime Protection (APP) di Jogja. Sebuah inovasi terbaru yang Avrist
Prime Protection guna mendorong penetrasi produk asuransi di tanah air. Produk ini merupakan produk asuransi jiwa tradisional yang memberikan perlindungan hingga usia 80 tahun.

Director of Agency and Employee Benefit Division Avrist Insurance Yasuo Sato mengatakan Avrist Prime Protection memiliki keunggulan premi terjangkau serta uang pertanggungan yang maksimal. Melalui produk ini, Avrist akan memberikan manfaat lebih kepada para pemegang polis.

“Asuransi kematian dan jatuh tempo berupa 100% uang pertanggungan, masa bayar yang pasti lima, 10, atau 20 tahun dengan premi tetap, serta berbagai manfaat perlindungan tambahan lainnya. Dengan berbagai keunggulannya, APP sangat cocok menjadi solusi guna mengantisipasi risiko kehidupan yang mungkin terjadi di masa depan,” tutur Yasuo.

Guna melengkapi keunggulan produk tersebut, maka Avrist juga meluncurkan dua manfaat tambahan (rider) yang khusus dikembangkan menambah kekuatan produk APP yakni Avrist Medimax+1, dan Avrist Perintis+1. Avrist Medimax+1 merupakan produk asuransi jiwa tambahan yang memberikan manfaat asuransi berupa penggantian biaya rumah sakit apabila tertanggung menjalani rawat inap di rumah sakit.

Sedangkan Avrist Perintis+ 1 merupakan asuransi tambahan yang memberikan manfaat asuransi apabila nasabah menderita penyakit kritis baik dari stadium awal sampai stadium akhir. Sehingga produk ini tak hanya bagi mereka yang sudah berkeluarga tetapi juga bagi generasi muda.

“Makin muda mereka mempersiapkan maka makin aman kehidupan mereka dari risiko yang mungkin terjadi,” kata Sato.

Menurut Yasuo, perkembangan zaman dan teknologi yang semakin modern kini semakin berpengaruh terhadap pola hidup masyarakat yang membutuhkan perencanaan keuangan dan proteksi di setiap fase kehidupan. Keamanan finansial dibutuhkan untuk melindungi dan menjamin masa depan anggota keluarga saat terjadi suatu keadaan yang tidak diinginkan. Hal ini termasuk biaya pendidikan, cicilan tanah dan rumah, dana antisipasi untuk kebutuhan darurat, biaya pengobatan kesehatan, serta dana untuk kebutuhan usia lanjut. (erf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top