BPR

A Drop for Hopes, Donor Darah Bank Jogja Bersama FKIJK DIY

Donor Darah Bank Jogja

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Kepedulian terhadap sesama kembali ditunjukan PD BPR Bank Jogja dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) DIY, kali ini dengan mengadakan donor darah bertajuk “A Drop for Hopes” (23/8) yang dilaksanakan di Graha Pendawa, Komplek Balai Kota Yogyakarta.

Donor kali ini bekerja sama dengan PMI Kota Yogyakarta dan menargetkan 500 kantong darah. Peserta berasal dari berbagai kalangan, mulai dari nasabah PD BPR Bank Jogja yang meliputi Aparatur Sipil Negara, POLRI, TNI, anggota FKIJK DIY, serta masyarakat umum. Turut hadir dalam kegiatan ini Komandan Kodim 0734/Yogyakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji ,S.E, MDS, serta Kepala Subbagian Perizinan dan Dokumentasi OJK DIY, Mochamad Bakri.

Kosim Junaedi selaku Direktur Utama PD BPR Bank Jogja sekaligus pengurus FKIJK DIY mengatakan donor darah kali ini hasil kerja sama antara PD BPR Bank Jogja dan FKIJK DIY dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 dan HUT Kota Yogyakarta yang jatuh pada bulan Oktober.

Kosim berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahim PD BPR Bank Jogja bersama FKIJK DIY kepada para nasabah dan masyarakat Kota Yogyakarta.

“Semoga kegiatan ini semakin sering diadakan, bermanfaat, dan semakin mensosialisasikan Bank Jogja, FKIJK DIY, Balaikota Yogyakarta,” ungkapnya.

Donor Darah Bank Jogja

Nasabah PD BPR Bank Jogja Menjajakan Produknya

Pada kesempatan ini, PD BPR Bank Jogja memberikan kesempatan kepada nasabahnya yang tergabung dalam Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Kota Yogyakarta untuk menjajakan produknya. Kosim menambahkan pelibatan nasabah dalam setiap kegiatan PD BPR Bank Jogja adalah upaya untuk mendekatkan diri dengan para nasabah. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top