ASURANSI

AAJI Yogyakarta Adakan Halal Bi Halal 2019

MALIOBORO.NEWS – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) Cabang Yogyakarta menggelar Halal Bi Halal yang dilaksanakan Rabu (26/6) di Yogyakarta. Acara tersebut merupakan acara halal bi halal untuk pertama kalinya sejak AAJI Cabang Yogyakarta dibentuk dan dikukuhkan pada 27 Juli 2018 oleh Ketua AAJI pusat yang kala itu diketuai oleh Hendrisman Rahim, Direktur Operasional adalah Togar Pasaribu serta Sri Asih Andarini sebagai Divisi Legal.

Turut hadir dalam acara, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yogyakarta, Untung Nugroho dan Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa keuangan (FKIJK) Yogyakarta yang sekaligus Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad. Selain itu, acara juga dihadiri oleh perwakilan dari Perbarindo DIY, Kosim Junaedi.

Dalam sambutannya, Untung Nugroho selaku Ketua OJK Yogyakarta, menyambut gembira dan bangga atas terlaksananya kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh AAJI Cabang Yogyakarta. Harapannya dengan terbentuknya AAJI Cabang Yogyakarta beserta program-program yang berkesinambungan, dapat berdampak nyata bagi masyaratakat, khususnya Yogyakarta, agar lebih mengerti, mengenal dan memiliki perlindungan asuransi jiwa guna perencanaan keluarga yang baik dan sejahtera.

Ketua OJK DIY, Untung Nugroho menyampaikan sambutannya. 

Senada dengan Ketua OJK, Santoso Rohmad selaku ketua FKIJK Yogyakarta, menyambut baik acara hala bil halal dan event-event lain AAJI, yang bisa disinergikan dengan program-program yang ada di FKIJK DIY.
“Setiap asosiasi bisa saling bergandeng tangan dalam memberikan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai produk dan layanannya,” ungkap Santoso.

Ketua FKIJK DIY, Santoso Rohmad menyampaikan sambatuannya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua AAJI Cabang Yogyakarta yang sekaligus Kepala Bhineka Life Wilayah Yogyakarta, Agus Setiadi, juga memaparkan rasa gembiranya dengan terselenggaranya acara ini, Agus berharap AAJI Cabang Yogyakarta dapat lebih meningkatkan partisipasi aktif perusahaan asuransi jiwa di wilayah Yogyakarta. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top