GAYA

The Ambarrukmo Group Gelar Weddingku Exhibition Yogyakarta

MALIOBORO – Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Plaza Ambarrukmo dan Grand Ambarrukmo gandeng Weddingku untuk menjadikan Yogyakarta destinasi fesyen serta pernikahan. Dengan konsep matang dan skala nasional, mereka akan menjadikan kawasan terintegrasi The Ambarrukmo menjadi tuan rumah bagi pameran industri kreatif fesyen dan eksibisi pernikahan skala nasional pertama di Yogyakarta dengan tajuk Weddingku Exhibition Yogyakarta.
Marketing & Communications Manager Khairul Anwar mengatakan, hajatan tersebut akan mereka laksanakan tanggal 23 hingga 25 Maret 2018. Di mana benang merah yang terjalin antara penyelenggaraan Weddingku Exhibition Yogyakarta dan Jogja Fashion Festival kali Ini, akan menjadi kekuatan pameran Weddingku Exhibition Yogyakarta yang tidak dimiliki oleh pameran-pameran pernikahan lain di Yogyakarta dan Jawa Tengah.
“Agenda terpadunya meliputi persembahan desainer-desainer berskala nasional seperti Anne Avantie, Ali Charisma & Sofie, peragaan busana dengan tema kuat dalam Jogja Fashion Festival 2018, eksibisi vendor pernikahan terbaik di kelasnya dari Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jakarta – serta banyak konten acara menarik lainnya bertema pernikahan-fesyen-gaya hidup,”paparnya.
Keseluruhan isi acara dan pameran akan diselenggarakan pada dua lokasi, yaitu di Main Atrium Plaza Ambarrukmo untuk para vendor hotel berbintang tempat pernikahan serta panggung peragaan busana dan di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo untuk puluhan vendor pernikahan seperti dekorasi, sound & lighting, undangan dan souvenir, makeup artist, perhiasan mewah, entertainment, studio foto, gaun bridal dan jas pesta.
Menurutnya, pengalaman mumpuni Weddingku selama 15 tahun dalam hal penyelenggaraan pameran pernikahan di Jakarta dan Surabaya, konsistennya tiga media cetak berformat majalah, portal online informatif dan kuatnya sosial media yang inspiratif menjadi faktor terpercaya atas penyelenggaraan pameran yang akan memadukan gaya hidup moderen dan karakter tradisi ini.
“Kami melihat pertumbuhan serta potensi besar bagi Yogyakarta dalam hal industri kreatif fesyen dan pernikahan. Menjadi pionir dan memberikan standar baru serta inspirasi bagi para calon pengantin, akan menjadi obyektif luas kami dalam kolaborasi dengan WEDDINGKU kali ini,” ujar General Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Ian Cameron. (erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top