BISNIS

Antam Hadirkan Harga Pabrik Emas

butik-emas-antam-yogyakarta

MALIOBORO – Momen akhir tahun ini PT Antam Tbk memberi kesempatan kepada seluruh masyarakt Indonesia untuk lebih mudah mendapatkan emas batangan sebagai intrumen menabung. Melalui seluruh outlet penjualannya, yaitu Butik Emas Logam Mulia PT Antam Tbk. mengadakan promo harga pabrik dari tanggal 22-30 Desember 2017. Hal ini ditujukan agar masyarakat semakin antusias menjadikan emas sebagai tabungan untuk kebutuhan masa depan.

Harga Emas internasional di setiap akhir tahun cenderung selalu turun hal ini terkait kebijakan moneter internasional yang menyebabkan harga emas mengalami koreksi, namun tahun ini agak berbeda meski ada sedikit koreksi penurunan harga emas namun grafik menunjukkan tanda tanda rebound atau kembali menanjak yang sangat cepat, artinya di tahun depan emas akan lebih perkasa lagi performanya dibandingkan dengan mata uang lainnya seluruh dunia.

Humas Butik Emas Logam Mulia Antam, Joko Kurniawan mengatakan, emas sangat penting dalam memelihara kesejahteraan keluarga di masa depan, sebagai tabungan emas akan memberikan lindung nilai yang bahkan selalu naik harganya apabila dibandingkan dengan menabung mata uang secara konvensional, dari akhir tahun 2016 saja kenaikan emas sudah sekitar 50 ribu/gram sehingga saat ini harga rata-rata di 600 ribu/gram nya.

“Meskipun secara jangka pendek juga sudah memperlihatkan keuntungan yang bagus, emas sebaiknya dipandang sebagai tabungan untuk keperluan jangka panjang,” tuturnya. Sebab lanjutnya, sudah terbukti dalam 10 tahun terakhir kenaikan harganya mencapai 6 kali lipat sehingga emas sangat cocok untuk tabungan haji/umroh, sekolah anak, renovasi rumah dan lain-lain yang membutuhkan perencanaan beberapa tahun ke depan. Bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, momen promo ini bisa langsung dinikmati dengan mendatangi langsung outlet Butik EMas Logam Mulia PT Antam Tbk.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top