ASURANSI

Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim 132 Juta akibat Kerusuhan Gedung DRPD DIY

sinar mas serahkan klaim asuransi dprd diy

Asuransi Sinar Mas Bayar Klaim 132 Juta akibat Kerusuhan Gedung DRPD DIY

sinar mas serahkan klaim asuransi dprd diy
Eerste Hevalianda menyerahkan pembayaran klaim asuransi kebakaran akibat kerusuhan gedung DPRD DIY kepada Sekretaris DPRD DIY, Haryanta, SH.

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Asuransi Sinar Mas melakukan pembayaran klaim polis asuransi kebakaran akibat kerusuhan gedung DRPD Daerah Istimewa Yogyakarta senilai Rp 132.840.400,- kepada Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Pembayaran Klaim polis asuransi Sinar Mas itu dilakukan Selasa (27/10) oleh Area Manager Agency Network Development wilayah DIY, Jateng, dan Jatim, Eerste Hevalianda kepada Sekretaris DPRD DIY, Haryanta, SH di DPRD DIY, Jl. Margo Utomo kawasan Malioboro Yogyakarta.

 

Aksi massa di Gedung DPRD DIY pada tanggal 8 Oktober 2020 mengakibatkan kerusakan material pada sebagian property gedung DPRD DIY. Kecepatan pembayaran klaim telah menjadi komitmen PT Asuransi Sinar Mas. Pembayaran klaim suransi kebakaran ini dilakukan hanya 1 hari setelah dokumen klaim dilengkapi hari Senin (26/10).

 

“Pembayaran klaim ini merupakan bukti dari komitmen layanan PT Asuransi Sinar Mas yang mendepankan ‘Serving With Heart’. Pembayaran klaim ini sekaligus menjadi bukti nyata manfaat dari asuransi yang dimiliki oleh nasabah. Bahwa asuransi akan memberikan penggantian atas kerugian yang dialami oleh nasabah atas hal yang dijamin di dalam Polis Asuransi” jelas perempuan yang akrab dipanggil Eva ini.

 

Sekretaris DPRD DIY, Haryanta, SH menuturkan bahwa pembayaran klaim ini sangat bermanfaat untuk memperbaiki gedung DPRD DIY yang rusak karena kerusuhan massa.

 

“Hampir seluruh ruangan gedung DPRD DIY mengalami kerusakan. Dengan pembayaran klaim ini, fungsi pelayanan DPRD bisa lebih baik, bermanfaat, dan berfungsi seperti sedia kala,” tutur Haryanta.

 

Komitmen pembayaran klaim Asuransi Sinar Mas telah dibuktikan dalam berbagai peristiwa penting seperti klaim gempa Yogyakarta tahun 2006, gempa Padang 2009, klaim gempa Palu 2018, klaim banjir awal tahun 2020 lalu, dan lain-lain.

 

Asuransi Sinar Mas memiliki berbagai produk unggulan untuk melindungi diri/aset baik individu, keluarga maupun perusahaan. Untuk asuransi individu/keluarga, Asuransi Sinar Mas memiliki produk asuransi kebakaran (simas rumah hemat ++ dan simas ruko), asuransi kesehatan (simas sehat corporate, simas sehat executive, simas sehat gold dan simas sehat income), asuransi kendaraan (simas mobil, simas mobil exclusive, simas motor), berbagai produk asuransi mikro seperti simas perlindungan, simas sehat mikro, simas siswa mikro dan produk asuransi lainnya.

 

Untuk layanan Asuransi Sinar Mas di Yogyakarta tetap beroperasional dengan tetap menerapkan prosedur COVID-19 seperti penerapan physical distancing dan juga penggunaan masker oleh karyawan. Untuk mempermudah layanan, Asuransi Sinar Mas juga memiliki layanan Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online.

 

Pembelian asuransi, pengajuan klaim, cek progress klaim juga dapat diakses melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Tersedia juga layanan lainnya seperti diskon Simas Poin, konsultasi gratis dengan dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek rumah sakit provider serta berbagai tips kesehatan.(eva)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top