HEADLINE

Avrist Assurance Berikan Proteksi dan Perlindungan Terhadap Peserta Debat Internasional, Joinmun

Avrist Insurance Yogyakarta

MALIOBORO – Jogja International Model United (Joinmun) 2017 kembali digelar oleh Universitas Gajah Mada di Hotel Grand Aston Yogyakarta. Avrist Assurance, perusahaan asuransi terkemuka mendukung penuh acara debat mahasiswa berskala internasional yang didukung oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Head of Marketing and Communications PT Avrist Assurance, Sufintri Rahayu mengungkapkan, untuk kegiatan debat skala internasional ini, pihaknya memberikan proteksi asuransi jiwa kepada lebih dari 200
delegasi. Avrist Assurance memberikan proteksi asuransi kecelakaan diri kepada seluruh delegasi baik dari dalam dan luar negeri.

“Selama acara ini, Avrist Assurance memberikan perlindungan sebesar Rp50 juta dan juga dukungan uang tunai,” tuturnya. Menurut Sufintri, proteksi dan dukungan Avrist tersebut adalah bentuk komitmen Avrist untuk terus berkontribusi dalam mengembangkan potensi generasi anak muda Indonesia. Proteksi dan dukungan ini merupakan salah satu bentuk pilar dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Avrist, yaitu Future Talent.

Tiga pilar CSR Avrist tersebut di antaranya adalah Community, Future Talent dan Environment (lingkungan). Future Talent seperti delegasi Joinmun ini sengaja mereka support karena ke depan, generasi-generasi sebagai calon pemimpin. Di mana, Future Talent ini nanti akan menjadi
decision maker termasuk terkait dengan asuransi.

Jogja International Model United Nations (JOINMUN) adalah rencana tahunan yang termasuk dalam kerangka kerja UGM MUN Community. Sebagai sebuah komunitas berbasis keilmuan di Universitas Gadjah Mada yang mendalami mengenai instrumen pelaksanaan sidang internasional. Pelaksanaan acara ini merupakan suatu langkah besar bagi, terutama untuk mempromosikan Universitas Gadjah Mada sebagai salah satu batu lompatan bagi para calon diplomat di masa mendatang.(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top