ASURANSI

Avrist Total Care Memberikan Kemudahan Pembayaran

Foto Bersama Avrist Total Care Oleh Ruudd Keerr Photography

MALIOBORO – Avrist Total Care yang merupakan produk asuransi terlengkap dari Avrist Insurance, mulai mendapatkan tempat di masyarakat Indonesia sejak diluncurkan dari akhir tahun 2017. Hal itu dikarenakan adanya paket sistem pembayaran yang fleksibel untuk dipilih oleh para calon nasabah.

Sufintri Rahayu selaku Head of Corporate Marketing Communication PT Avrist Assurance menuturkan pembayaran Avrist Total Care yang fleksibel mulai 5 tahun, 10 tahun, dan 15 tahun, memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan polis perlindungan hingga usia 80 tahun. Sistem ini memberikan benefit kepada konsumen agar tidak perlu susah dalam melakukan pembayaran.

Avrist Total Care diharapkan menjadi salah satu strategi perencanaan dengan cara yang fleksibel untuk masa depan yang lebih baik dan terproteksi bagi keluarga Indonesia. Benefit lain yang akan didapatkan nasabah Avrist Total Care adalah pengembalian 100% premi pada akhir kontrak polis atau nasabah berusia 80 tahun. Kemudahan inilah yang menjadikan penjualan Avrist Total Care meningkat sejak diluncurkan akhir tahun lalu.

Para nasabah juga tertarik karena perlindungan yang ditawarkan Avrist Total Care sangat lengkap. Perlindungan tersebut termasuk didalamnya faedah penyakit kritis, faedah cacat, santunan rawat inap, faedah kematian akibat kecelakaan, faedah kematian selain kecelakaan dan faedah kematian tambahan.

Di Yogyakarta sendiri, sudah banyak nasabah yang memilih Avrist Total Care sebagai program asuransi untuk menanggung kehidupan finansial orang tua, membiayai kehidupan finansial keluarganya dan diri sendiri, serta menyokong kehidupan finansial anaknya. Hal ini dibuktikan dengan dibukukannya transaksi yang cukup besar di acara gathering Avrist Total Care pada pekan kemaren.

“Menariknya kemudahan pembayaran ini juga didukung dari sisi keuntungan Uang Pertanggungan. Dimana nasabah akan mendapatkan tambahan 5% Uang Pertanggungan setiap ulang tahun polis ke-10,” tambah Sufintri.

 

 

 

(Rusdi K)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top