ASURANSI

Avrist Total Care untuk Sandwich Generation

Foto Avrist Insurance Yasuo Kato Oleh Ruudd Keerr Photography

MALIOBORO – Avrist Insurance sebagai salah satu anggota Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) telah meluncurkan program asuransi jiwa yang menyeluruh dalam bentuk Avrist Total Care. Avrist Total Care diluncurkan secara nasional pada akhir tahun 2017. Dan mulai mendapat tempat di Yogyakarta sejak awal tahun 2018.

Head Of Agency Distribution Avrist Insurance. Yasuo Sato mengatakan tingkat harapan hidup orang Indonesia telah meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini menjadikan tiap orang mulai peduli dengan tingkat resiko kehidupan. Mulai dari generasi muda, dewasa sampai kepada orang tua.

Padahal jumlah penduduk Indonesia tumbuh dari tahun ke tahun, yang diperkirakan mencapai 250 juta penduduk di tahun 2025. Sehingga tingkat resiko kehidupan juga meningkat setiap tahunnya.

“Avrist Insurance memastikan bahwa keluarga dapat memiliki pondasi terkait resiko kehidupan tersebut, sehingga ada jaminan keuangan yang dapat dijadikan solusi terhadap resiko tersebut ,” tutur Yasuo.

Avrist Insurance menyediakan layanan asuransi dengan paket terlengkap. Dengan 5 perlindungan terlengkap meliputi Perlindungan Kematian, Perlindungan Kematian Karena Kecelakaan, Perlindungan Penyakit Kritis, Perlindungan Karena Cacat, hingga Santunan Rawat Inap baik di dalam maupun luar negeri. Avrist Insurance berharap dengan program ini akan meringankan beban financial masyarakat terkait hal tersebut.

“Avrist Total Care cocok sebagai layanan asuransi bagi keluarga, karena layanan yang diberikan dapat menjangkau segala lapisan umur sampai pada tingkat umur 80 tahun,” ungkap Yasuo.

Hal inilah yang dihadapi oleh sandwich generation, dimana generasi tersebut yang menanggung kehidupan generasi muda sampai kepada generasi tua.

Avrist Total Care menjawab tantangan asuransi di Indonesia karena menanggung penyakit kritis sampai pada 111 jenis penyakit, dengan 46 penyakit stadium awal dan 65 penyakit stadium akhir. Dan memberikan garansi premi kembali 100% pada usia tertanggung mencapai 80 tahun.

“Produk Asuransi ini sangat dibutuhkan dalam kehidupan Kita, dan Avrist Total Care menjadi jawaban semua kekhawatiran di masyarakat untuk hidup tenang di masa tua dan tanpa khawatir lagi tentang masalah keuangan,” jelasnya.

 

 

 

 

(Rusdi K)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top