ASURANSI

AXA Jalin Kemitraan dengan Liverpool FC

axa-liverpool-malioboro

MALIOBORO, Yogyakarta. Perusahaan Asuransi AXA semakin memperkuat penetrasi pasar internasional mereka. Kali ini mereka menjadi mitra utama asuransi global dari klub sepakbola asal Inggris yang terkenal seantero dunia, Liverpool FC . Mereka akan berusaha memperluas jaringan pasar yang ada di seluruh dunia.

Kerja sama dengan Liverpool FC ini dipercaya mampu mengangkat performa kinerja perusahaan asuransi ini, juga akan mengangkat mengangkat merek AXA secara global dan juga profil perusahaan kepada seluruh penggemar olahraga di dunia. Sebab, seperti diketahui Liverpool FC adalah klub sepakbola yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia.

“Nantinya, melalui kemitraan ini akan ada kegiatan-kegiatan eksklusif di pasar Asia,” tutur Chief Executive Officer AXA, Thomas Buberl.

Menurut Thomas, kemitraan ini tidak hanya memberikan kesempatan-kesempatan baru bagi nasabah, agen, karyawan dan anggota dari komunitas untuk berinteraksi secara langsung dengan Liverpool FC. Kesempatan ini tidak terbatas pada kaum laki-laki saja, namun juga terbuka untuk kaum perempuan di seluruh dunia.

Melalui kerja sama ini juga memungkinkan pihaknya untuk meningkatkan keahlian tenaga kesehatan kelas dunia Liverpool FC serta pelatih akademinya dalam memberikan kesempatan pengalaman yang unik dan tak bisa dibayar dengan uang. AXA dan Liverpool FC akan menciptakan pengalaman yang inovatif bagi klien, mitra, serta penggemar di Asia..

“Meski demikian, kami juga tidak lupa untuk memberikan kontribusi yang berarti bagi komunitas-komunitas lokal di mana keduanya berada,” tambahnya.

Selain itu, AXA juga akan membuat konten yang unik dan relevan guna mendukung tujuan bersama kedua belah pihak. Konten tersebut nantinya menjadi upaya AXA untuk mendorong gaya hidup sehat, sejalan dengan tujuan utama AXA untuk memberdayakan masyarakat agar bisa hidup lebih baik. (erf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top