KEUANGAN

Bank Banten Tandatangani Kerjasama Armada Finance Di DIY

Foto Direksi Bank Banten Oleh Erfanto Linangkung

MALIOBORO – PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk. (Bank Banten) berusaha meningkatkan penetrasi kredit mereka. Kali ini, untuk meningkatkan performa kredit di  segmen kredit komersial, Bank Banten menggandeng PT Armada Finance.

Melalui Perjanjian Kredit yang ditandatangani di Hotel Grand Ambarukmo, Yogyakarta, Bank Banten akan menyalurkan kredit melalui PT Armasa Finance. Dalam penandatangan Perjanjian Kredit ini dihadiri oleh Kepala Divisi Kredit Komersial Bank Banten Satyavadin Djojosubroto, Kepala Divisi Credit Review Bank Banten Donny Rahyudhie, Pimpinan Wilayah Jawa Bank Banten Herlambang, dan Pimpinan Bank Banten Kantor Cabang Yogyakarta Hayu Giri Wardani.

Sementara dari pihak PT Armada Finance dihadiri oleh Direktur Utama Bambang Handoyo dan Jajaran Direksi PT Armada Finance, serta Komisaris Utama PT Armada Finance David Herman Jaya dan Dewan Komisaris PT Armada Finance.

Sekretaris Perusahaan Bank Banten, M Emil Pense mengatakan, Bank Banten mengawali tahun 2018 dengan terus meningkatkan portofolio Kredit Modal Kerja. Kali ini kami bekerja sama dengan PT Armada Finance untuk memberikan Kredit Modal Kerja dengan bentuk fasilitas Kredit Angsuran Berjangka.

“Bank Banten terus berupaya untuk menjadi mitra terbaik bagi institusi dan lembaga pemerintah maupun swasta,” jelas Emil.

Melalui kerjasama ini, Bank Banten memberikan kredit kepada PT Armada Finance senilai Rp 50 miliar. Kedepannya fasilitas ini akan digunakan sebagai Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Multiguna, Pembiayaan Modal Kerja, dan Kegiatan usaha lain.

Pihaknya sengaja memilih perusahan multifinance PT. Armada Finance karena memiliki jaringan kantor usaha yang luas dengan 20 Kantor Cabang dan 48 Kantor Perwakilan yang tersebar di Indonesia. Hal tersebut merupakan potensi yang cukup besar untuk pengembangan bisnis.

“Kinerja keuangan Bank Banten posisi November tahun 2017 menunjukan perubahan yang positif. Kami akan berusaha meningkatkannya, salah satunya melalui kerjasama ini,” tuturnya.

Armada Finance adalah salah satu unit usaha dari New Armada Group, yakni perusahaan Auto Body Manufactured di Magelang, Jawa Tengah, yang pertama kali didirikan pada tahun 1974. PT Armada Finance merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan (Leasing), dan dalam pemasarannya PT. Armada Finance bekerja sama dengan dealer, showroom, dan pedagang perorangan baik untuk mobil baru maupun mobil bekas.

 

 

 

(Erfanto Linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top