BPR

Bank Bantul Salurkan 13 Tangki Air Bersih Kepada Dusun Terdampak Kekeringan

Dusun Terdampak Kekeringan

MALIOBORO.NEWS, Bantul – Kepedulian kembali ditunjukan PD BPR Bank Bantul atau yang akrab disebut Bank Bantul. Kali ini dengan memberikan bantuan air bersih kepada dusun terdampak kekeringan. Sebanyak 13 tangki air bersih disalurkan kepada Dusun Sentul Rejo dan Dusun Sanan, Kelurahan Bawuran, Kecamatan Pleret (23/10).

Acara ini dihadiri oleh Direktur Bisnis Bank Bantul, Heri Sutanto; Kepala Dusun Sentul Rejo dan Sanan, serta warga sekitar. Penyerahan dilakukan oleh Direktur Bisnis Bank Bantul dan diterima oleh Kepala Dusun Sentul Rejo.

Bank Bantul berharap dengan adanya bantuan air bersih dapat bermanfaat dan dinikmati warga terdampak kekeringan. “Nantinya droping air ini akan dikirim secara bertahap karena menyesuaikan tampungan yang ada di Dusun Rentul Rejo dan Sanan,” ungkap Heri.

Cuaca panas memang tengah melanda wilayah Indonesia, termasuk Yogyakarta. Weather.com mencatat hari ini suhu wilayah Bantul mencapai 34 °C, bahkan 2 hari lalu suhu mencapai 37 °C. Cuaca panas ini menyebabkan sumber air mengering sehingga bantuan air bersih sangat dibutuhkan masyarakat Dusun Sentul Rejo dan Sanan. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top