PERBANKAN

Bank BPD DIY Gelar Moviestimewa Dengan Nasabah Prima

Jumanji-Welcome-to-the-Jungle-poster

MALIOBORO – Guna memberikan apresiasi terhadap nasabah yang telah loyal, Bank BPD DIY menyelenggarakan kegiatan Moviestimewa. Kali ini, Bank BPD DIY mengajak nasabah-nasabah besar untuk nonton film bersama (nonton bareng) Jumanji di Bioskop XXI, akhir pekan ini. Puluhan nasabah besar atau sering disebut nasabah Prima hadir dalam acara tersebut.

Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, Bank BPD DIY berusaha menjamu nasabah-nasabah prima tersebut dengan maksimal. Sebelum masuk ke dalam ruang bioskop, nasabah sebelumnya diajak foto-foto bersama di booth yang dikemas dalam suasana ala film Jumanji. Bahkan, nasabah juga dijamu dengan maksimal di luar ataupun di dalam ruang pemutaran film.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk upaya mereka untuk memberikan penghargaan serta menyambung terus tali silaturahmi yang telah ada. Bank BPD merasa patut berterima kasih terhadap nasabah-nasabah dengan nilai miliaran rupiah tersebut karena telah memberikan kontribusi cukup besar terhadap pertumbuhan bank milik Pemerintah DIY ini.

“Kami ingin berterima kasih kepada nasabah-nasabah prima yang telah mempercayakan urusan keuangannya kepada Bank BPD DIY,” tuturnya. Nasabah prima merupakan salah satu struktur nasabah yang telah bekerja sama dengan Bank BPD DIY cukup lama. Sejak nasabah-nasabah ini kecil hingga menjadi besar seperti sekarang selalu menggunakan produk-produk Bank BPD DIY. Hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Bank BPD DIY yang turut mendampingi nasabah untuk besar.

Menurut Bambang, pihaknya sengaja memilih kegiatan nonton bersama karena suasana yang tercipta akan lebih santai. Komunikasi antara masing-masing nasabah juga akan terjalin penuh keakraban sehingga misi dari kegiatan membangun silaturahmi lebih erat lagi dengan nasabah prima semakin tercipta.

“Ini memang baru pertama kali Bank BPD lakukan. Tidak menutup kemungkinan ke depan kami lakukan lagi,” tambahnya. Berbagai upaya memang selalu Bank BPD DIY lakukan untuk menjalin tali silaturahmi terhadap nasabah. Acara lari bareng, nonton konser dan beberapa kegiatan lain telah mereka gelar dengan mengundang nasabah. Tak hanya nasabah prima, tetapi semua nasabah Bank BPD DIY juga terus mereka jaga loyalitasnya dengan memberikan berbagai kegiatan.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top