PERBANKAN

Bank BPD DIY Salurkan Sembako

MALIOBORO – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bank BPD DIY kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako. Kegiatan ini sudah mereka laksanakan setiap tahun dan setiap menjelang datangnya libur lebaran.

Pada ramadan kali ini, Bank BPD DIY melakukan kegiatan sosial yakni penyaluran zakat dari badan amil zakat, infaq dan shodaqoh (Bazis) Bank BPD DIY berupa paket sembako. Sebanyak 8.500 paket sembako masing-masing senilai Rp 80.000 mereka bagikan di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di DIY.

Kamis (7/6) siang, Bank BPD menyalurkan paket sembako tersebut kepada tenaga kebersihan, tukang sapu dan juga penjaga taman di bawah naungan Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Yogyakarta. Sebanyak 650 petugas dari BLH Kota Yogyakarta menerima paket sembako dari Bank BPD DIY.

“Jumlah tersebut jauh meningkat dibanding tahun lalu. Tahun lalu hanya 400 paket sembako,”tutur Direktur Utama Bank BPD DIY Bambang Setiawan.

Paket sembako yang disalurkan tersebut senilai Rp 680 juta. Secara keseluruhan, paket sembako tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di antaranya petugas kebersihan, kaum dhuafa, anak yatim, lansia kurang mampu dan tukang becak.(fan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top