HEADLINE

Bank BPD DIY Undang Via Vallen Hibur Masyarakat DIY

BPD DIY Undang Via Vallen untuk menghibur masyarakat DIY

MALIOBORO – Bank BPD DIY kembali menghadirkan artis papan atas untuk memeriahkan acara penarikan undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY. Kali ini, Bank BPD DIY menghadirkan artis yang tengah naik daun Via Vallen. Via Vallen akan menghibur masyarakat DIY di Alun-Alun Wonosari 23 Oktober 2017 mendatang.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Bambang Setiawan mengungkapkan, Bank BPD DIY memang berusaha untuk menghadirkan artis-artis papan atas yang berkualitas dan dicintai masyarakat DIY. Sebab selama ini Bank BPD DIY selalu ada di hati masyarakat DIY.

“Karena selalu di hati masyarakat DIY, maka kami akan berusaha selalu memberikan sesuatu yang istimewa,”ujarnya saat Meet and Greet Via Vallen di Executive Lounge Stasiun Tugu, Sabtu (21/10).

Kebersamaan Via Vallen dengan Bank BPD DIY kali ini merupakan yang ketiga kalinya setelah beberapa tahun lalu menghibur di Sleman dan Kota Yogyakarta. Via Vallen merupakan salah satu deretan artis kenamaan yang berhasil didatangkan oleh Bank BPD DIY. Sebelumnya, Bank BPD DIY telah menghadirkan artis seperti Ayu Ting-Ting, NDX A.K.A, Judika, Ayu Gotik dan artis lain.

Via Vallen mengaku bangga beberapa kali bekerja sama dengan Bank BPD DIY. Ia berharap, kebanggaannya terhadap Bank BPD DIY tersebut bisa menular ke penggemarnya terutama dari DIY di mana Bank BPD DIY merupakan Bank yang paling istimewa di masyarakat DIY.

“Jadi nanti untuk urusan keuangan, masyarakat DIY harusnya mempercayakannya ke Bank BPD DIY,” tuturnya. (Erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top