PERBANKAN

Bank BRI Wilayah Yogyakarta Berikan Penghargaan Kepada Mitra Berprestasi

MALIOBORO – Bank BRI sebagai Bank dengan jaringan unit kerja terbesar dan tersebar berupaya untuk menjadi mitra bagi semua lapisan masyarakat dan stakeholder. Harapannya, maka kepercayaan masyarakat terhadap bank BUMN ini semakin meningkat.

Pimpinan Wilayah Bank BRI Yogyakarta dan Jawa Tengah Bagian Selatan, Hendra Padmana mengatakan, Bank BRI saat ini sedang berupaya untuk melakukan perubahan besar yang mengarah ke
era digitalisasi yang dapat di deskripsikan sebagai era cashless, boarderless dan
unlimited services.

“Untuk menjadi Bank modern yang dapat memberikan solusi layanan dan fasilitas perbankan untuk menjawab segala kebutuhan masyarakat,”tuturnya.

Menurut Hendra, untuk membawa BRI menjadi Bank yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat modern saat ini, BRI tidak hanya terus membuat produk – produk baru yang inovatif. Tetapi juga mengarahkan nasabah dan partner bisnis lainnya untuk dapat merubah ekosistem kerja dan ekosistem bisnis Bank BRI menjadi modern
pula.

Salah satu gerakan yang dilakukan Bank BRI menuju perubahan tersebut adalah dengan membuat program – program yang tentunya menarik dan dapat membawa perubahan besar, salah satunya program apresiasi dan reward Merchant.

“Pada bulan Februari sd Juli 2018, Bank BRI Kantor Wilayah Yogyakarta telah
membuat program Reward Merchant,”ungkapnya.

Program reward ini berlaku untuk merchant mitra Bank BRI. Di mana bagi Merchant yang aktif bertransaksi
menggunakan EDC BRI dan memiliki volume tertinggi serta dapat mempertahankan saldo simpanan selama periode program akan mendapatkan reward apresiasi berupa 3 Unit Kendaraan Bermotor.

Setelah melakukan proses seleksi dan perhitungan volume pada akhir periode
program, Bank BRI Kantor Wilayah Yogyakarta akhirnya mengumumkan pemenang program Reward Merchant. Penyerahan hadiah dilakukan di Hotel Swiss-Bel Boutique Hotel pada tanggal 10 Desember 2018 dengan mengundang 25 Merchan inti kelolaan Bank BRI Kantor Wilayah Yogyakarta yang dikemas dalam bentuk gathering dan malam apresiasi.

Adapun pemenang dari program yang telah dibuat oleh Bank BRI juara 1 diberikan kepada Toko Semar Sakti Jogja mendapatkan 1 unit Mobil Grandmax Pickup, juara 2 diberikan kepada RS Panti Rapih mendapat 1 unit motor Honda CBR 150R dan juara 3 diberikan kepada Toko Progo mendapatkan 1 unit motor Honda Vario 125CBS. Selain program dengan hadiah utama 3 unit kendaraan bermotor.

Kantor Wilayah BRI Yogyakarta juga memberikan apresiasi reward kepada 22 Merchant yang telah ikut berpartisipasi dan berhasil meningkatkan transaksi & volume pada program lokal. Pemberian hadiah kepada 3 pemenang tersebut membuktikan bahwa Bank BRI sangat berkomitmen dalam mendukung cashless society yang berkesinambungan. (erf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top