BISNIS

Bank Jateng Cabang Yogyakarta Hadir Sebagai Kantor Full Branch

Jajaran Direksi Bank Jateng Bersama Gubernur Jateng Oleh Ruudd Keerr Photography

MALIOBORO –  Bank Jateng yang merupakan bank milik Pemerintah Daerah Propinsi Jawa Tengah telah membuka cabang baru di Yogyakarta. Kantor operasional Bank Jateng Cabang Yogyakarta ini beralamat di Jalan Prof. Herman Yohannes 1331, Kota Yogyakarta (19/1). Acara pembukaan cabang baru ini diawali dengan acara Gala Dinner Pembukaan Kantor Cabang Yogyakarta di Hotel Alana Yogyakarta dan acara Malam 1000 Durian di halaman kantor operasional.

Dwi Agus Pramudya selaku Direktur Keuangan Bank Jateng mengatakan pembukaan Kantor Cabang Yogyakarta bukan merupakan kegiatan ekspansi atau merebut pangsa pasar bank – bank yang sudah ada di Yogyakarta, tetapi kehadirannya disini sebagai pelengkap untuk memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat Yogyakarta, dan khususnya yang berasal dari Jawa Tengah.

“Hal ini dikarenakan ada data survei 60 % mahasiswa yang kuliah di Yogyakarta berasal dari Jawa Tengah, yang tentunya mereka akan lebih bahagia atau senang bila dilayani oleh bank tempat asalnya sehingga bila ada transfer dari orang tua akan segera dapat dilaksanakan karena lebih dekat.” lanjut Dwi Agus.

Dwi Agus juga berharap Bank Jateng dapat bersinergi dengan bank – bank yang sudah ada di DIY, baik itu BPD DIY maupun bank – bank lainnya.

Kantor Cabang Yogyakarta merupakan kantor cabang Bank Jateng yang ke – 38. Karena ada 36 cabang Bank Jateng yang berada di Jawa Tengah dan satu cabang yang berada di Jakarta.

Dwi Agus mengutarakan Bank Jateng Cabang Yogyakarta merupakan kantor full branch yang melayani tabungan, setoran, penarikan, atm, dan pinjaman. Jadi Bank Jateng Cabang Yogyakarta siap untuk menghimpun dana dan menyalurkan dana ke masyarakat Yogyakarta.

Masyarakat dapat menggunakan layanan operasional Kantor Cabang Yogyakarta dari hari Senin sampai hari Jum’at dari pk. 08.00 WIB sampai pk. 15.00 WIB. (Rusdi K)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top