PERBANKAN

Bank Mandiri Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Bantul

bank mandiri

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Bantuan kepada korban bencana banjir yang melanda Kabupaten Bantul terus berdatangan. Kali ini bantuan datang dari Bank Mandiri, Bank Mandiri menyerahkan bantuan sebagai aksi tanggap bencana banjir di Kabupaten Bantul  kepada kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Drs. Dwi Daryanto, M.Si sebagai koordinator yang selanjutnya akan meneruskan bantuan kepada keluarga yang terdampak banjir di Bantul, Selasa (19/3).

Dari bantuan tersebut, digunakan untuk pengadaan sembako sebanyak 50 buah paket yang terdiri dari bahan pokok rumah tangga seperti beras, mie instant, minyak goreng, teh, gula, dan biskuit.

bank mandiri

Penyerahan Sembako 

Vice President Bank Mandiri Area Yogyakarta, Linda Permatasari mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari dana Program Bina Lingkungan Bank Mandiri yang merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat.

bank mandiri

Penyerahan Alas Tidur

Selain bahan pokok, Bank Mandiri juga menyerahkan bantuan berupa 176 alas tidur. Alas tidur sangat dibutuhkan warga karena sebagian warga harus meninggalkan rumahnya dan tidur di pengungsian atau rumah kerabat terdekat yang tidak terdampak banjir. Linda Permatasari mengatakan penyerahan bantuan kepada korban bencana sesuai dengan visi Bank Mandiri.

“Kegiatan ini sejalan dengan visi “BUMN Hadir untuk Negeri”” ungkap Linda.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top