PERBANKAN

Bank Mega Syariah Relokasi Kantor Cabang

MALIOBORO – Bank Mega Syariah melakukan relokasi kantor cabang mereka di Yogyakarta. Kali ini, mereka merelokasi kantor Bank Mega Syariah di Jalan Mangkubumi ke Jalan C Simanjuntak. Relokasi ini menjadi bagian strategi bisnis mereka menghadapi perkembangan ekonomi di wilayah ini.

Direktur Operasional Bank Mega Syariah, Yuwono Waluyo mengatakan, rekolasi tersebut merupakan langkah untuk mengimbangi perkembangan bisnis Bank Mega Syariah yang terus mengalami peningkatan. Relokasi ini juga merupakan upaya mereka untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan ekonoi syariah di Yogyakarta.

“Ini komitmen kami kepada nasabah dan masyarakat DIY,”tutur Yuwono.

Kantor cabang yang baru hasil relokasi ini memang lebih representatif sehingga diharapkan mampu memberikan kenyamanan kepada nasabah yang hadir melakukan transaksi. Lokasi yang representatif juga menjadi nilai lebih kantor cabang yang baru tersebut.

Pihaknya menargetkan akan menambah jumlah kantor cabang lagi tahun mendatang. Sebab, pasar syariah di Yogyakarta cukup representatif untuk digarap karena masih terbuka. Banyaknya kaum intelektual muda dengan pemahaman syariah cukup baik akan memudahkan penetrasi produk-produk syariah yang mereka tawarkan.

“Yogyakarta menjadi kota yang penting bagi perkembangan Bank Mega Syariah,”tambahnya. (fan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top