SYARIAH

Bank Syariah BDS Tumbuh Sehat dan Kuat di Milad ke-12

Bank Syariah BDS Tumbuh

MALIOBORO.NEWS – PT BPRS Barokah Dana Sejahtera (Bank Syariah BDS) di 12 tahun perjalanan kiprahnya terus berupaya menjadi Bank Syariah yang sehat dan kuat. Hal ini dibuktikan dengan pertumbuhan aset, dana pihak ketiga yang terus meningkat signifikan. Untuk terus menambah semangat menjadi BPR yang sehat dan kuat, Bank Syariah BDS mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam Jalan Sehat memperingati Milad Bank Syariah BDS pada Ahad (15/11) di kompleks Kantor Bank Syariah BDS, Jl. Sisingamangaraja Yogyakarta. Jalan sehat ini dilepas oleh Kepala OJK DIY, Untung Nugroho dan diikuti lebih dari 500 orang peserta yang membaur dengan masyarakat sekitar.

Direktur Utama Bank Syariah BDS, Edi Sunarto menuturkan bahwa semangat untuk sehat ini harus ada di dalam diri masyarakat agar tetap produktif dan terus bekerja bersama Bank Syariah BDS.

“Masyarakat harus terus menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, makanan bergizi, dan berolah raga. Bank Syariah BDS akan terus hadir memberikan solusi keuangan dan ekonomi syariah bagi masyarakat,” tuturnya.

Kepala OJK DIY, Untung Nugroho menuturkan bahwa sebagai otoritas yang mengawasi operasional perbankan syariah, OJK melihat Bank Syariah BDS terus tumbuh dan berkinerja baik menjadi BPR Syariah terbesar kedua di DiY.

“Semoga kinerja baik dan sehat ini terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk selalu melayani kebutuhan pembiayaan maupun investasi masyarakat secara syariah,” harap Untung.

Rangkaian Milad Bank Syariah BDS ini sudah dimulai sejak 12 Oktober 2019 dengan Gowes Bersama, diikuti pengajian akbar, pemeriksaan kesehatan, gathering UMKM, kunjungan ke panti asuhan, dan terakhir jalan sehat ini. (ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top