KEUANGAN

BCA Tawarkan Bunga KPR, KKB dan KSM Dengan Bunga Rendah

BCA Tawarkan Bunga KPR, KKB dan KSM Dengan Bunga Rendah

MALIOBORO.NEWS – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) masih menggelar BCA Expoversary Online 2021 dalam rangka ulang tahunnya yang ke -64 tahun, di tengah pandemi pameran ini digelar secara online sampai dengan 27 Maret 2021.

BCA ingin mempermudah nasabah dan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan hunian impian, kendaraan idaman, dan beragam solusi perbankan hanya dengan mengakses https://expo.bca.co.id.

Excecutive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA Hera F. Haryn menyebut, BCA Expoversary Online 2021 mampu mencetak transaksi hingga Rp 12,9 triliun sebelum program berakhir pada 27 Maret.

BCA menawarkan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) BCA yang sangat spesial, yaitu fixed 1 tahun 3,88 persen, fixed 2 tahun sebesar 4,88 persen, fixed 3 tahun sebesar 5 persen, dan fixed 5 tahun sebesar 6 persen. Ini terendah sepanjang masa.

Sementara itu untuk bunga kredit kendaraan bermotor (KKB), BCA juga memberikan penawaran bunga spesial untuk tenor 3 tahun sebesar 2,99 persen. KKB saat ini dinilai sudah cukup rendah. Namun, dalam rangka ulang tahun saat ini, BCA menawarkan tingkat bunga yang lebih menarik.

Demikian juga untuk bunga kredit sepeda motor (KSM), BCA akan memberikan bunga spesial 6,4 persen flat per tahun.

BCA Expoversary Online merupakan strategi BCA memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan dan produk yang lebih baik.

Pada penyelenggaraan tahun ini, BCA menggandeng 88 developer dengan lebih dari 280 project hunian dan 177 kantor property agent.

Di samping itu, terdapat 18 merek mobil ternama dari sekitar 400-an dealer mobil yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian merek-merek ternama di antaranya Mercedes-Benz, BMW, Porsche, Mitsubishi, Honda, serta mobil listrik Hyundai Ioniq. Tak ketinggalan 14 merk motor seperti Benelli, Cleveland Cyclewerks, Gesits, Piaggio Vespa, Yamaha dan sebagainya.

Transaksi pembiayaan kendaraan dari pameran virtual ini ditargetkan bisa mencapai sekitar 4.350- 5.000 unit dengan nilai mencapai sekitar Rp1,5 triliun – Rp2 triliun.(rn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top