HEADLINE

Berbagi Keceriaan Di Milad Kesepuluh Bank BDS

jalan-sehat-ulang-tahun-barokah-dana-sejahtera-2017

MALIOBORO – Memasuki usia yang kesepuluh menjadi hal istimewa bagi Bank BDS. Karena usia tersebut menandakan kepercayaan masyarakat yang begitu dalam terhadap bank perkreditan rakyat berbasis syariah tersebut.

Oleh karena itu, dalam milad yang kesepuluh ini, Bank BDS merayakannya dengan berbagai cara. Di antaranya adalah berbagi kebahagiaan dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar kantor, baik kantor pusat, kantor cabang ataupun kantor kas bank BDS.

Berbagai rangkaian kegiatan mereka laksanakan untuk memeriahkan milad ke sepuluh ini. Aksi bakti sosial hingga jalan sehat mereka laksanakan sebagai puncak acara milad kesepuluh ini. Kebersamaan dan keceriaan nampak terlihat jelas antara masyarakat sekitar kantor dengan karyawan serta civitas Bank BDS.

Direktur Utama Bank BDS, Edy Sunarto mengatakan, usia kesepuluh ini merupakan sesuatu yang istimewa. Untuk menjadi Bank BDS seperti sekarang ini, Bank BDS tidak bisa lepas dari dukungan masyarakat. Bank BDS selama 10 tahun dipercaya mengelola dana masyarakat yang menjadi modal Utama untuk berkembang.

“Bank BDS tidak akan bisa besar tanpa dukungan masyarakat. Oleh karena itu kami wajib berbagi kebahagiaan,” ujarnya.

Rangkaian Milad kesepuluh ini telah mereka mulai sejak bulan Ramadhan dan Lebaran yang lalu. Mereka memulainya dengan buka bersama dan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat sekitar kantor.

Sementara pada Idul Adha yang lalu, mereka juga memberikan hewan qurban untuk takmir masjid sekitar kantor. Aksi sosial ini sebagai wujud Bank BDS merupakan bagian dari masyarakat sekitar.

“Kami juga melakukan pemeriksaan gratis di kantor cabang Kalasan dan Kulonprogo. Kalau donor darah juga kami lakukan di kantor pusat,” tambah Ketua Asbisindo ini.

Puncak acara milad mereka lakukan dengan jalan sehat. Sebanyak 1.100 tiket jalan sehat terjual untuk masyarakat sekitar. Antusiasme juga dirasakan saat acara jalan sehat menyusuri jalan Sisingamangaraja, jalan Menteri Supeno, Jalan Parangtritis dan Jalan Menukan. Acara terasa semakin meriah saat penarikan undian dengan hadiah, mulai dari sepeda gunung, mesin cuci, hingga kulkas.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top