Uncategorized

Berkah Ramadhan, Bank Syariah MCI Berbagi

MALIOBORO.NEWS – PT Bank Syariah Mitra Cahaya Indonesia (Bank Syariah MCI) sebagai bagian dari Grup HIK (Harta Insan Karima) menyelenggarakan berbagai agenda dalam rangka meningkatkan ekonomi ummat ditengah pandemi Covid-19 sekaligus memperingati bulan Ramadhan 1442 H sekaligus bertepatan dengan hari BPRS Indonesia. Agenda diawali dari Sedekah Takjil pada Jumat (23/4) untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada para pengguna jalan, Masjid dan kalangan masyarakat sekitar kantor Bank Syariah MCI.

Kemudian pada Rabu (28/4) dan Kamis (29/4) melangsungkan agenda Berbagi Sembako kepada beberapa Panti Asuhan dan Pondok Pesantren diantaranya Rumah Tahfidz Roudhotul Mutaalimin Suryodiningratan Yogyakarta, Pondok Pesantren Ash Sholihah Sleman, Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhu’afa Muhammadiyah Putra dan Putri Prambanan di Kalasan, dan Panti Asuhal Al Ghifari Pakem Sleman. Alhamdulillah agenda tersebut berjalan dengan lancar dan amanah.

Agenda lain yang juga akan dilakukan adalah akan diselenggarakan acara Pengajian & Buka Bersama pada Selasa (4/5) dalam Rangka Memperingati Nuzulul Quran dengan bertemakan Al-Quran Sebagai Pencerah Kehidupan.

Tujuan diselenggarakan agenda tersebut yaitu menyemarakkan Hari BPRS Indonesia. Di bulan suci Ramadhan dengan adanya kegiatan sosial yang tepat dan bermanfaat untuk saling bersedekah, berbagi, dan memotivasi untuk berlomba-lomba dalam meraih kebaikan serta kemuliaan. Dan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama. Apalagi saat ini banyak masyarakat yang mengalami penurunan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

Diharapkan kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh pegawai untuk menjadi pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat yang selalu jujur dan ikhlas, serta tetap berkonribusi memberikan sedekah terbaik kepada yang membutuhkan.(rn/wd)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top