KEUANGAN

Bhinneka Life Simfoni Untuk Negeri : Komitmen Bhinneka Life Wujudkan Masyarakat Indonesia Sejahtera

MALIOBORO – Bhinneka Life sebagai salah satu perusahaan asuransi nasional terbesar di Indonesia menggelar perhelatan “Bhinneka Life Simponi Untuk Negeri” pada 28 – 29 April di Ambarrukmo Plaza, Kota Yogyakarta.

Acara ini menyuguhkan pameran UMKM, pojok permainan tradisional, pemeriksaan kesehatan gratis, lomba anak – anak, pentas seni dan talkshow mengenai perencanaan keuangan dan proteksi terhadap diri dan keluarga di masa depan.

Wiroyo Karsono selaku Direktur Utama Bhinneka Life menuturkan Bhinneka Life Simfoni Untuk Negeri ini merupakan perwujudan dari nilai – nilai perusahaan, yaitu bersatu dalam kebaikan, melalui rangkaian aktivitas untuk menumbuhkan kesadaran yang lebih besar mengenai perencanaan keuangan serta proteksi terhadap masa depan.

Di Yogyakarta juga, Bhinneka Life meluncurkan Bhinneka Assurance Hospital Care yaitu asuransi jiwa yang memungkinkan nasabah tidak perlu membayar terlebih dahulu ke Rumah Sakit selama rawat inap.

“Pemilihan Yogyakarta untuk event ini dikarenakan Yogyakarta merupakan pemegang polis terbesar produk dari Bhinneka Lifen, dan Yogyakarta mewakili keberagaman masyarakat Indonesia,” terang Wiroyo Karsono.

Sejak didirikan pada tahun 2016, Bhinneka Life telah memiliki lebih dari 92.000 pemegang polis yang dikelola oleh 25 kantor wilayah dan 358 kantor pemasaran di seluruh Indonesia. Pencapaian 2017, Bhinneka Life dapat mengelola aset Rp1,23 triliun dengan dukungan modal disetor Rp600 milyar dan mendapatkan laba komprehensif senilai Rp11,4 milyar dimana tingkat Risk Based Capital (RBC) 417% yang jauh melampui ketentuan minimum yang ditetapkan OJK yaitu 120%.

“Kami hadir di berbagai wilayah di Indonesia untuk bisa menjangkau seluruh masyarakat agar mereka mendapatkan proteksi masa depan yang baik,” harap Wiryono Karsono.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top