BISNIS

Biznet Berikan Layanan Maksimal Ke Masyarakat

biznet-flashads-press-conference

MALIOBORO – Biznet berusaha terus menjaring lebih banyak lagi pengguna di tanah air. Berbagai inovasi terus mereka lakukan untuk mempemudah para pelanggan dan calon pelanggan dalam menggunakan layanan-layanan Biznet.

Kali ini, Biznet berusaha memperluas layanan Biznet Hotspot. Melalui layanan Wi-Fi lebih banyak lagi di Pulau Jawa, Bali, Sumatra dan Batam diharapkan mampu menjaring lebih banyak lagi konsumen. Dengan dukungan Biznet Fiber, Biznet Hotspot tersedia di lokasi dan fasilitas umum.

“Biznet Hotspot sekarang bisa didapati di fasilitas umum, seperti di area publik seperti alun-alun, coffee shop, apartemen, hotel, pusat kebugaran, sekolah atau fasikitas umum lainnya,” tutur Presiden Direktur Biznet, Adi Kusuma.

Melalui jaringan Biznet Fiber, maka layanan Biznet Hotspot mampu memberikan koneksi internet cepat dan berkualitas sehingga mampu mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam.

Dengan layanan yang semakin banyak ini diharapkan mampu memberikan jawaban kebutuhan internet masyarakat yang semakin beragam. Layanan andal yang mereka berikan juga diharapkan mampu mendukung kegiatan perekonomian di tanah air, karena era digital saat ini memang harus menunjang kegiatan ekonomi tanah air.

Biznet Hotspot akan semakin menjadi solusi bagi masyarakat untuk bisa mempermudah mendapatkan layanan internet yang andal guna mendukung kegiatan perekonomian tanah air. Semakin meningkatnya kebutuhan internet ini memang menjadi tantangan mereka sendiri untuk memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

Dengan layanan Wi-Fi gratis yang mudah diakses oleh siapapun di banyak tempat umum yang sering dikunjungi masyarakat maka dengan tagline Biznet, Connecting Indonesia, kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan kami di lebih banyak wilayah di Indonesia.

Biznet Hotspot memungkinkan pengguna menikmati koneksi Wi-Fi gratis dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Saat ini Biznet telah memiliki lebih dari 5,000 titik hotspot yang tersebar di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatra dan Batam dengan proses penambahan titik hotspot yang terus berjalan hingga saat ini.

Sebagai bagian dari langkah strategis Biznet untuk fokus pada penyediaan koneksi Wi-Fi gratis berkualitas, Biznet berkolaborasi dengan Flashads, yaitu partner yang mendukung dari sisi pengelolaan bisnis untuk layanan Biznet Hotspot. Nilai tambah yang diberikan oleh Flashads adalah placement iklan pada laman Biznet Hotspot dengan kepastian ad view hingga 15 detik di lokasi-lokasi yang strategis seperti mall, perkantoran, sekolah, apartemen, coffee shop, cafe, dan masih banyak lainnya. (Erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top