ASURANSI

BNI Life Sambut Era Milenial

BNI-life-menyasar-generasi-milenial

MALIOBORO – Perusahaan Asuransi, BNI Life terus berusaha meningkatkan layanan mereka terhadap masyarakat. Kemudahan dalam berbagai mekanisme menjadi salah satu fokus mereka dalam menghadapi era baru, era milenial seperti sekarang ini. Inovasi tersebut mereka lakukan untuk menyambut pertumbuhan kuantitas nasabah baru.

Kini, BNI Life memang tengah membidik generasi milenial karena era saat ini sudah berubah menjadi era digital. Di samping membidik generasi milenial, mereka juga mendekati segmen UMKM atau small medium enterpreneuer. Kedua segmen ini sengaja mereka bidik karena memiliki populasi yang besar.

“Karena populasinya besar maka harus lebih serius untuk digarap,” tutur Brancassurance BNI Life, Wendy Haryo Hutomo.

Generasi milenial bakal menjadi motor bagi pertumbuhan perekonomian Indonesia. Segmen ini benar-benar digarap serius dalam dua-tiga tahun terakhir ini, termasuk dalam ke depannya. Untuk mendukung itu, BNI Life sudah mempersiapkan diri dengan dunia digital, termasuk aplikasi yang bisa dilihat melalui smartphone.

Inovasi produk mereka lakukan untuk menyesuaikan dengan segmen pasar yang tengah dibidik. Bahkan mereka juga kini memiliki produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti untuk persiapan pernikahan, kelahiran ataupun berwisata. produk-produk tersebut merupakan sesuatu yang dianggap sesuai dengan kebutuhan mendasar masyarakat saat ini.

“Produknya juga kami sesuaikan dengan kelompok umur,” tambah Head Of Corporate Communication BNI Life, Lia Susetio.

BNI Life dikenal sebagai perusahaan asuransi, di mana nasabahnya bisa melakukan klaim pertangunggan maksimal 25 menit. Ini menjadi satu-satunya perusahaan asuransi di Indonesia yang memberikan benefit dengan melakukan pembayaran kurang dari satu jam.

Sejak bergabung dengan perusahaan asuransi Jepang, Sumitom Insurance, BNI Life yang sebelum dua tahun terakhir selalu di urutan 15 besar, kini masuk urutan ke-7 perusahaan asuransi di Indonesia.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top