EKONOMI

BNI Resmi Gandeng REI Yogyakarta Untuk Pemenuhan Hunian Terjangkau

MALIOBORO – PT BNI melakukan penandatanganan kesepakatan (MoU) dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) DIY. Kerja sama tersebut mereka lakukan dalam rangka pemenuhan pembiayaan hunian bagi masyarakat.

Pemimpin Wilayah BNI Yogyakarta, Arif Suwasono mengungkapkan BNI aktif mendukung masyarakat dalam mendapatkan hunian. Salah satunya dengan pemberian pembiayaan hunian melalui kredit griya yang memiliki beberapa keunggulan di antaranya bebas dari biaya provisi dengan bunga yang terjangkau sebesar 7,01% tepat pada hari ulang tahun BNI yang ke 71 ini.

“Sampai sekarang portofolio kredit konsumer mencapai Rp1,6 triliun. Kredit konsumer itu masih mampu berkembang lagi karena potensinya cukup besar,”tuturnya.
Kerja sama keduanya ini juga merupakan salah satu upaya dalam perwujudan program hunian terjangkau. Hunian ini merupakan kebutuhan mendasar setiap warga negara yang memang harus dipenuhi. Melalui kerja sama dengan DPD REI DIY ini diharapkan bisa segera ditindaklanjuti oleh para anggotanya dalam hal pembiayaan hunian sehingga mampu meningkatkan portofolio dari kredit konsumer BNI. (erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top