PERBANKAN

BNI Siagakan Laku Pandai Selama Libur Natal Dan Tahun Baru

MALIOBORO – Selama musim liburan Natal dan Tahun Baru ini, PT Bank Negara Indonesia BNI (Persero) Tbk tetap berusaha memberikan layanan maksimal terhadap para nasabah. Bank BNI menyiapkan lebih dari 65 ribu total agen BNI46 di seluruh Indonesia pada momen Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Para agen tersebut siap mendukung pelayanan berbagai transaksi nasabah,”tutur Direktur Bisnis Kecil dan Jaringan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Catur Budi Harto.

Catur menyampaikan pihaknya siap dalam menghadapi liburan natal serta menyambut Tahun Baru 2018. BNI tetap menyediakan layanan perbankan dengan mengoperasikan hingga 202 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia pada hari – hari libur sepanjang periode liburan panjang Natal 2017 dan perayaan tahun baru 2018.

Meskipun tanggal merah, Catur menandaskan, BNI tidak akan libur. Karena pihaknya telah menyiapkan outlet khusus dan ATM yang selalu siap beroperasi. Selain itu nasabah bisa menggunakan layanan mobile banking dengan smartphone. Para Agen 46 juga telah mereka siagakan untuk mendukung berbagai transaksi nasabah di seluruh wilayah Indonesia.

Lebih lanjut Catur menyampaikan layanan – layanan perbankan dimaksud adalah setoran BBM/non BBM, setoran/penarikan rekening BNI, pemindahbukuan antar rekening BNI hingga menyediakan layanan setoran penerimaan Negara. Agen 46 siap memenuhi kebutuhan masyarakat yang jauh dari outlet terdekat BNI di seluruh Indonesia.

“Selain itu, BNI juga menyediakan sejumlah uang tunai untuk memenuhi kebutuhan transaksi yang diperlukan oleh masyarakat selama masa liburan akhir tahun yang diperkirakan meningkat 10%,” ujarnya.(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top