BISNIS

BPD DIY Terdepan Dalam Penyalur Dana Pensiun Di DIY, Baik Dari Segi Kuantitas Maupun Kualitas

Foto Direktur BPD DIY sedang memberikan pengarahan oleh Ruudd Keerr Photography

MALIOBORO – Bank Pembangunan Daerah (BPD) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah menjadi penyalur dana pensiun terbesar di DIY pada tahun 2017. Data memperlihatkan BPD DIY telah melampui Bank BRI sebagai penyalur dana terbanyak sebelumnya, baik secara jumlah penerima dan jumlah dana yang disalurkan.

Bambang Setiawan, Direktur Utama Bank BPD DIY, mengatakan pencapaian ini membuktikan layanan BPD DIY telah menjadi salah satu layanan terbaik di DIY. Hal ini memperkuat penilaian dari para lembaga pemeringkat bank yang ada di Indonesia dimana Bank BPD DIY dinilai sebagai bank dengan kinerja sangat bagus.

Penilaian tersebut memberikan penghargaan BPD DIY sebagai salah satu bank terbaik nasional.

“BPD DIY dapat melayani nasabah dengan baik karena adanya slogan pelayanan nasabah yang dilaksanakan dengan sangat bagus. Slogan tersebut adalah Peduli, Cerdas, dan Berbudaya,” ungkap Bambang di kantornya (25/1).

Peduli adalah pelayanan yang dilakukan para karyawan harus melayani semua nasabah dengan sepenuh hati.

Cerdas adalah para karyawan dalam melayani harus memberikan solusi yang bermanfaat bagi nasabah.

Berbudaya adalah karyawan dalam melayani nasabah harus dilandasi dengan Budaya Yogyakarta yang mengandung nilai menghargai, menghormati dan empati.

Slogan layanan ini untuk mendukung kualitas kinerja pelayanan di seluruh kantor pelayanan Bank BPD DIY. Baik di Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, Kantor Payment Point, Kantor Cabang Syariah, Kantor Cabang Pembantu Syariah, dan Kantor Kantor Kas Syariah.

“Pencapaian BPD DIY ini merupakan bukti bahwa masyarakat dapat berkembang bersama BPD DIY dan menjadikan BPD DIY dapat tumbuh berkelanjutan” jelasnya. (Rusdi K)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top