BPR

PT BPR Universitas Gadjah Mada Cabang Sleman Siap Melayani Kebutuhan Masyarakat

BPR Bank UGM Cabang Sleman

MALIOBORO – PT BPR Universitas Gadjah Mada (BPR Bank UGM) melakukan pengembangan bisnisnya dengan membuka kantor layanan baru di daerah Denggung, Kabupaten Sleman (11/7). Kantor Cabang Sleman ini merupakan kantor cabang kedua sehingga BPR Bank UGM memiliki 3 layanan kantor kas, 2 kantor cabang dan 1 kantor pusat.

Acara launching ini dihadiri oleh Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Otoritas Jasa Keuangan Daerah Istimewa Yogyakarta, Wakil Rektor Universitas Gadjah Mada Bidang Sumber Daya Manusia Dan Aset, Ketua Perbarindo DIY, Ketua Perbamida DIY dan Komisaris PT BPR Universitas Gadjah Mada.

Sri Wulandari selaku Direktur Utama BPR Bank UGM mengatakan dibukanya kantor ini adalah mengawali rangkaian kegiatan perayaan HUT BPR Bank UGM yang puncaknya akan diadakan pada bulan Agustus 2019.

BPR Bank UGM merupakan satu – satunya bank yang dimiliki oleh perguruan tinggi negeri di Indonesia dalam hal ini UGM.

“Semoga kehadiran Kantor Cabang BPR Bank UGM ini dapat mendukung program OJK, meningkatkan inklusi keuangan, literasi edukasi dan budaya menabung serta membantu masyarakat yang membutuhkan intermediasi jasa keuangan di Kabupaten Sleman”, tutur Sri Wulandari.

Prof. Dr. Ir. Bambang Agus Kironoto Wakil Rektor UGM Bidang Sumber Daya Manusia Dan Aset menerangkan UGM bersyukur karena pada hari ini dapat membuka kantor cabang kedua dari BPR Bank UGM.

Dari sejak mulai berdirinya di tahun 1997, BPR Bank UGM menunjukkan kinerja keuangan yang semakin baik. Hal ini tak lepas berkat dukungan dari rekan – rekan dari UGM dan masyarakat luas, BPR Bank UGM dapat berkembang sampai sekarang ini.

“Semoga dengan dibukanya cabang ini, BPR Bank UGM bisa berkembang lebih baik, bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat, tambah sukses di masa yang akan datang dan dapat berkembang menjadi BPR yang terbesar” harap Bambang.

Budi Saptono Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK DIY berpesan BPR untuk dapat kolaborasi dengan fintech dan pemenuhan kewajiban modal BPR menyiapkan dana tertentu untuk mengkover resiko.

Tetapi melihat raport BPR Bank UGM selama ini, kehadiran Kantor Cabang BPR Bank UGM di Sleman diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positip.

“Semoga ke depan perkembangan BPR Bank UGM makin baik dengan dibukanya kantor cabang Sleman ini”, ungkap Budi.

Menandai pembukaan cabang ini, turut diberikan Tabungan Gadjah Mada dari PT BPR Universitas Gadjah Mada untuk masyarakat di Kabupaten Sleman.

Kantor PT BPR Universitas Gadjah Mada Cabang Sleman ini berlokasi di Jalan Magelang Km 9,8, Sleman. Masyarakat dapat menggunakan layanan kantor cabang Sleman baik untuk layanan menabung dan pinjaman modal bagi yang membutuhkan. RSD

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top