SYARIAH

BPRS Mitra Cahaya Indonesia Raih Penghargaan Infobank Sharia Awards

Penghargaan Infobank Sharia Awards

MALIOBORO.NEWS – BPRS Mitra Cahaya Indonesia dianugerahi penghargaan “Infobank Sharia Awards 2019“. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama BPRS Mitra Cahaya Indonesia, Indra Wisaksono di Jakarta, 25 Oktober 2019.

BPRS Mitra Cahaya Indonesia mendapat predikat “Excellent” dalam performa financial selama tahun 2018 kategori aset Rp50 M hingga Rp100 M. Ini merupakan perhargaan ke-3 yang diperoleh BPRS Mitra Cahaya Indonesia setelah pada tahun 2018 juga memperoleh Special Award The Most Profitable Sharia Rural Banks tahun 2015 – 2017. Selain itu, pada kesempatan kali ini, BPRS Mitra Cahaya Indonesia kembali meraih Special Award “ The Best Perfomance Sharia Rural Bank 2019”.

Direktur utama BPRS Mitra Cahaya Indonesia, Indra Wisaksono merasa bersyukur atas award yang diperoleh. “Seluruh insan BPRS Mitra Cahaya Indonesia tetap amanah dalam menjalankan tugasnya, tegar dalam menghadapi berbagai kesulitan, dan konsisten meningkatkan kompetensi serta profesionalisme sehingga mampu mempertahankan prestasi ini selama 3 tahun berturut-turut,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Indra menyampaikan terima kasih kepada masyarakat pemilik dana (deposan) serta seluruh stakeholders yang terus memberikan kepercayaannya kepada BPRS Mitra Cahaya Indonesia. “Pencapaian prestasi secara konsisten ini semakin meningkatkan kepercayaan diri seluruh karyawan dan bangga terhadap institusi dimana mereka bekerja. Selanjutnya menjadi momentum yang menentukan arah pengembangan BPRS Mitra Cahaya Indonesia ke depan,” tutur Indra.

BPRS Mitra Cahaya Indonesia sendiri membukukan laba sebesar Rp2,79 miliar atau naik 43,27% dari Rp1,95 miliar pada 2017. Sedangkan dari sisi aset , BPRS Mitra Cahaya Indonesia menutup 2018 dengan perolehan aset Rp87,80 miliar atau tumbuh 30,35% secara tahunan. Pada periode berjalan tahun 2019 ini aset BPRS Mitra Cahaya Indonesia telah tumbuh mencapai Rp. 114 milyar, dan diharapkan akan terus meningkat sampai dengan Desember 2019. Zae

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top