PERBANKAN

Bregodo MSA meriahkan 13 Tahun Anniversary PT BPR Madani Sejahtera Abadi

MALIOBORO – Mengambil tempat di University Center Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, PT BPR Madani Sejahtera Abadi (BPR MSA) menyelenggarakan Anniversary 13 Tahun BPR MSA, Rabu (26/9). Kemeriahan dan kegembiraan terpancar saat acara ini diawali dengan penampilan MSA Choir yang dengan cantik membawakan lagu nasionali Tanah Airku dan Mars BPR Madani Sejahtera Abadi.

Direktur Utama BPR MSA, Widiatma Rahmadi membuka acara ini dan mengucapkan terima kasih kepada para nasabah, stakeholder, dan seluruh karyawan BPR MSA. Visi BPR MSA sebagai Smart Banking, Smart Choise membutuhkan peran serta stakeholder dan sumbet daya. internal yang kompak dan unggul.

*Di tahun 2017, aset BPR MSA mencapau Rp149 miliar dan terus tumbuh menjadi Rp165 miliar tahun 2018. Saat ini, BPR MSA memiliki lebih dari 1.000 nasabah setia yang tumbuh bersama-sama. Dalam 5 tahun terakhir kredit yang disalurkan BPR MSA sudah mencapai lebih dari Rp89 miliar. Itu merupakan capaian luar biasa bagi BPR MSA,” ungkap Widiatma.

Pemegang saham pengendali BPR MSA, Fahmi Akbar Idris memyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada Tuhan YME atas perjalanan 13 tahun BPR MSA. Menurutnya, saat ini industri perbankan mengalami perubahan yang luar biasa cepat, termasuk peraturan yang sangat banyak.

“Itu karena industri keuangan harus dijaga agar tetap bisa tumbuh dan mengikuti perkembangan teknologi,” ucap Fahmi.

Setelah sambutan dari direksi dan pemegang saham, Bregodo MSA tampil membawa tumpeng sebagai bentuk rasa syukur BPR MSA atas capaian selama ini.

Dalam kesempatan ini juga diserahkan beasiswa kepada para anak asuh BPR MSA sebagai bentuk kepedulian BPR MSA kepada para siswa generasi pemerus yang diharapkan bisa menjadi penerus BPR MSA nanti. Selain itu juga diserahkan penghargaan kepada karyawan dengan 10 tahun pengabdian. Dalam acara ini juga dibagikan doorprize kepada para nasabah yang beruntung. (ah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top