PERBANKAN

BTN Syariah Telah Membuka Cabang Pembantu Baru Di Wates Kabupaten Kulonprogo.

BTN Syariah

MALIOBORO.NEWS – Awal tahun 2019, Masyarakat Kabupaten Kulonprogo dapat menikmati layanan perbankan syariah, dengan berdirinya BTN Syariah Cabang Pembantu Wates. Peresmian BTN Syariah ini dilaksanakan pada 21 Januari 2019 di Kantor BTN Syariah Cabang Pembantu Wates, Jalan Khudori No 16 Wates, Kulonprogo.

Peresmian BTN Syariah Cabang Wates dihadiri oleh Ketua OJK DIY, Bupati Kulonprogo, dan jajaran muspika Kabupaten Kulonprogo.

Rama Kertanegara selaku Sub Branch Head BTN Syariah mengatakan Kantor Cabang Pembantu Wates ini hadir di Kabupaten sebagai pemenuhan harapan masyarakat Kulonprogo terhadap kebutuhan layanan perbankan syariah.

Masyarakat Kulonprogo dapat menikmati layanan perbankan syariah di kantor cabang pembantu ini selayaknya layanan di kantor cabang utama.

“Kantor Cabang Pembantu ini menerima layanan pembukaan tabungan, layanan pembiayaan dan juga pembukaan rekening tabungan haji bagi masyarakat Kulonprogo yang membutuhkan,” jelas Rama.

Sedangkan Slamet Wahyudi selaku Pimpinan BTN Syariah Cabang Yogyakarta berharap Kantor Cabang Pembantu Wates dapat berperan sebagai mitra pembangunan Pemerintah Kabupaten Kulonprogo sesuai fungsinya sebagai lembaga intermediary penyedia layanan jasa keuangan.

Untuk itu, BTN Syariah memiliki komitmen untuk berpartisipasi dalam peningkatan pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Kulonprogo.

“Semoga BTN Syariah dapat tumbuh berkembang di Kabupaten Kulonprogo sehingga dapat terus membantu dalam pengembangan kehidupan ekonomi dan sosial masyarakat Kabupaten Kulonprogo,” tandas Slamet.

Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo mengungkapkan Saya bersyukur Bank BTN Syariah telah membuka layanan syariah di Wates, sehingga masyarakat Kulonprogo dapat menikmati layanan perbankan syariah tidak perlu jauh – jauh ke Kota Yogyakarta tapi di Wates pun sudah bisa.

Pada peresmian Kantor Cabang Pembantu ini, Bank BTN Syariah turut pula membagikan dana Program CSR untuk perbaikan rumah warga di Wonosidi Kidul, Wates, Kulonprogo.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top