BISNIS

Daftar Pemenang Undian Tamasya Plus 2018 Oleh Perbarindo DIY

Foto Penyerahan hadiah Tamasya Plus 2018 oleh Kusmintarja Yatendra

MALIOBORO – Hari Rabu kemaren (24/1) Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) DIY telah menyelenggarakan pengundian Tamasya Plusyang ke 28 diselenggarakan di Aula Gedung UC UGM. Undian ini merupakan apresiasi terhadap para nasabah BPR yang ada di DIY.

Mesin Cuci Panasonic didapatkan oleh nasabah dari BPR Dewi Arthaka Mulya, BPR Madani Sejahtera Abadi, BPR Mataram Mitra Manunggal, BPR Arta Agung Yogyakarta, BPR Nusamba Temon, BPR Wijayamulya Santosa, dan BPR Danagung Ramulti.

Kulkas Panasonic didapatkan oleh nasabah dari PD BPR Bank Sleman, BPR Swadharma Artha Nusa, BPR Dewa Arthaka Mulya, BPR Bhumikarya Pala, BPR Arum Mandiri Melati, BPR Sindu Adi, dan BPR Chandra Muktiartha.

Televisi LED 32 Panasonic didapatkan oleh nasabah dari BPR Madani Sejahtera Abadi, BPR Arta Yogyakarta, BPR Profidana Paramitra, BPR Berlian Bumi Arta, dan BPR Dewa Arthaka Mulya.

Sepeda Kayuh Polygon didapatkan oleh nasabah dari BPR Artha Berkah Cemerlang, BPR Panca Arta Monjali, BPR Shinta Daya, BPR dan Danagung Bakti.

Motor Honda Revo didapatkan oleh nasabah dari BPR Karangwaru Pratama, BPR Nusamba Banguntapan, BPR Bank Daerah Gunungkidul, BPR Mlati Pundi Artha, dan BPR Madani Sejahtera Abadi.

Motor Honda Beat CW didapatkan oleh nasabah dari BPR Dana Berkah Pusakatama dan BPR Chandra Muktiartha.

Motor Honda Supra X didapatkan oleh nasabah dari BPR Nusamba Banguntapan dan BPR Artha Berkah Cemerlang.

Motor Honda Vario didapatkan oleh nasabah dari BPR Alto Makmur.

Motor Honda Scoopy didapatkan oleh nasabah dari BPR Bhumikarya Pala.

Mobil Daihatsu Ayla 1.0 M M/T didapatkan oleh nasabah dari BPR Mataram Mitra Manunggal.

Mobil Daihatsu Sigra 1.2 M M/T didapatkan oleh nasabah dari BPR Sinduadi.

Kusmintarja Yatendra, Kepala BPR Alto Makmur, selaku pengurus Perbarindo mengatakan para BPR yang nasabahnya memenangkan undian berhak menyelenggarakan acara serah terima hadiah undian Tamasya Plus ke para nasabahnya. Jadi nasabah yang ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai pemenangnya dapat langsung menghubungi BPR tersebut.

“Kami berharap undian Tamasya Plus ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat menjadi nasabah BPR,” tandasnya. (Rusdi K)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top