Uncategorized

Danagung Group Launching Aplikasi DanagungGO

Aplikasi DanagungGO

MALIOBORO.NEWS – Danagung Group meluncurkan Aplikasi DanagungGO, yang secara resmi di release kepada masyarakat (13/10). Peluncuran Danagung Go dilalukan di Kantor BPR Danagung Bakti Cabang Kota Jl. Margo Utomo (Mangkubumi). Untuk memeriahkan acara, Danagung Group mengadakan Senam Universal Line Dance, Zumba Party, Donor Darah dan juga pembagian doorprize menarik.

DanagungGo adalah sebuah aplikasi berbentuk E-Form untuk memudahkan para nasabah untuk langsung bisa melakukan pengajuan kredit secara mandiri. Aplikasi ini lebih efisien, karena nasabah tidak harus mengisi formulir secara manual, tetapi langsung mengisikan data E-Form pada aplikasi, dan datang ke kantor hanya saat pencairan saja, apabila pengajuan disetujui.

Vice CEO Danagung Group (BPR Danagung Bakti, BPR Danagung Ramulti, BPR Danagung Abadi), Teddy Alamsyah mengatakan DanagungGO adalah salah satu cara Danagung Grup mengedukasi nasabahnya dalam pengajuan kredit di era digitalisasi industri. Selain itu, adanya Danagung Go dapat mempercepat proses pengajuan kredit.

Tedy didampingi Ketua Panitia launching aplikasi DanagungGO Fitri Adi Nugroho menyebutkan pengajuan kredit melalui DanagungGo bisa diikuti perkembangan dan prosesnya. “Nanti akan diarahkan ke Danagung terdekat, juga ditentukan AO (Account Officer) nya yang akan melayani dan mengikuti proses, setelah disetujui bisa ke Danagung yang ditunjuk untuk pencairan dananya,” tutur Tedy.

Tedy menegaskan Danagung Group selalu update teknologi, setelah menjadi 3 BPR dari 9 BPR yang menggunakan teknologi ATM dari 1600 BPR yang ada di Indonesia, kini dengan pengembangan mobile banking, data nasabah akan terjaga aman dan nasabah ke depannya bisa melakukan transaksi apa saja hanya dengan smartphone. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top