BISNIS

Diskon Khusus untuk Para Guru di AHASS

ayo-ke-ahass-untukmu-guru-bangsa

MALIOBORO – Bengkel resmi motor Honda, AHASS akan memberikan potongan secara khusus kepada para guru, mulai tanggal 21 November hingga 5 Desember ini. Diskon khusus ini dalam rangka sumbangsih mereka terhadap pahlawan bangsa.

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta, Hey Diego Indratno mengungkapkan, guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. Karena itu, Honda akan berusaha memberikan penghargaan kepada pribadi yang telah berjuang mencerdaskan bangsa.

“Bhakti kami terhadap Negeri,” tuturnya.

Melalui tajuk Ayo Ke AHASS untuk Guru Bangsa, AHASS Wilayah DIY, Kedu dan Banyumas akan memberikan diskon khusus sebesar 50 persen kepada guru yang menyerviskan sepeda motor pada Hari Guru. Program Diskon 50 persen ini akan dimulai tanggal 21 November hingga 21 Desember nanti.

Program ini akan berlaku di 217 AHASS yang Ada di area Yogyakarta, Kedu dan Banyumas. Selain itu, AHASS akan memberikan layanan service kunjung dengan program bengkel keliling mereka. Layanan kunjung diberikan untuk guru, dosen dan staff sekolah yang belum sempat menyerviskan sepeda motornya akibat kesibukan mereka.

“Cukup dengan menghubungi AHASS yang memiliki layanan Bengkel Keliling, sepeda motor milik guru, dosen, dan staf sekolah yang berminat akan mendapatkan layanan berupa servis lengkap di sekolah atau kampus masing-masing dengan potongan harga sebesar 50 pesen,” paparnya.

(erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top