BISNIS

Dongkrak Mitra Binaan, PT Taman Wisata Candi Gandeng belanja.com

Foto UMKM Binaan TWC Borobudur oleh Erfanto Linangkung

MALIOBORO – PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) melalui Divisi Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) hari ini Rabu 31 Januari 2018 menyelenggarakan gathering bagi mitra binaan di area lingkungan Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko.

Direktur Utama PT Taman Wlsata Candi Borobudur. Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) Edy Setijono mengatakan, sebagai bagian dari program BUMN Hadir Untuk Negeri pihaknya memang berkomitmen untuk selalu memberi manfaat kepada masyarakat sekitar terutama mitra binaan. Kali ini, mereka mengundang 500 mitra binaan yang hadir selain mendapatkan motivasi.

“Kami juga melakukan updating perkembangan perkembangan dari mitra mitra binaan selama tahun 2017 untuk bisa ditingkatkan di tahun 2018,” tuturnya.

Dalam gathering ini pihaknya sengaja  akan menggandeng  belanja.com. marketplace yang juga merupakan milik salah satu BUMN. Digandengnya  belanja.com ini memang menjadi upaya TWC untuk meningkatkan kualitas mitra dampingan mereka tersebut.

Pihaknya mengakui, jika sebagian besar dari mitra binaannya masih menjalankan bisnis secara konvensional. Di mana dari sisi pemasaran masih menggunakan cara – cara konvensional.

“Belanja.com kami minta untuk sharing tentang marketing online terutama di belanja.com. Marketing online sangat penting untuk perkembangan industri kecil,” tambahnya.

Ia berharap, mitra binaan mereka tersebut mampu melihat tantangan ke depan. Sehingga mitra binaan akan memperbaiki proses proses usaha mereka agar mereka bisa bersaing lebih luas lagi.

Dalam ajang silaturahmi ini, pihaknya juga akan berusaha melihat potensi potensi yang ada. Ke depannya PT TWC akan berusaha untuk melakukan sinergi antar mitra binaan. (Erfanto Linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top