SAHAM

Donor Darah BEI Yogyakarta Bersama OJK DIY dan FKIJK DIY Dalam Rangka HUT BEI ke-41 Dan HUT Kemerdekaan RI Ke-73

MALIOBORO – Bursa Efek Indonesia (BEI) menggelar kegiatan donor darah dalam menyambut HUT BEI ke-41 pada setiap kantor perwakilannya di seluruh Indonesia. Untuk Yogyakarta, Kegiatan donor darah akan dilaksanakan di Hall Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan DIY, Yogyakarta (25/8). BEI Perwakilan Yogyakarta menggelar acara donor darah ini berkerjasama dengan OJK dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) DIY.

Irfan Noor Riza selaku Kepala Kantor BEI Perwakilan Yogyakarta menuturkan kegiatan donor darah ini diadakan untuk memperingati HUT BEI ke-41 sekaligus HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Kegiatan donor darah ini menargetkan dapat mengumpulkan 175 kantong darah dari 500 orang anggota FKIJK DIY yang mengikuti kegiatan Fun Walk yang diadakan FKIJK DIY di parkiran OJK DIY.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah Pasar Modal Berbagi, dimana BEI Yogyakarta melalui program CSRnya melakukan kegiatan ini sebagai cara untuk berbagi dengan masyarakat melalui mengadakan kegiatan donor darah unntuk membantu PMI dalam pengadaan darah bagi yang membutuhkan,” tutur Irfan.

Ke depannya, BEI Yogyakarta berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin agar ketersediaan bank darah di PMI dapat stabil sehingga masyarakat yang membutuhkan darah tidak mengalami kesusahan.

“Kami juga berharap dapat bersinergi dengan industri jasa keuangan yang lain agar kegiatan ini sukses dilakukan dan dapat dilakukan secara berkesinambungan,” harap Irfan. (RSD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top