PERBANKAN

Donor Darah FKIJK DIY di Bank Panin Yogyakarta

donor darah FKIJK

MALIOBORO – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Daerah Istimewa Yogyakarta (FKIJK DIY) bersama Persatuan Perbankan Nasional (Perbanas) Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Donor Darah pada hari sabtu, 30 Maret 2019, di Kantor Bank Panin Cabang Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan untuk mencukupi kebutuhan bank darah yang ada di PMI Sleman dan PMI Gunungkidul. Donor darah ini juga disponsori oleh Bank Panin dan BPR Bank Jogja.

Perwakilan Perbanas Yogyakarta, Handono Rahardjo yang juga Pimpinan Bank Panin Cabang Yogyakarta mengemukakan Perbanas seperti tahun – tahun sebelumnya biasanya mengadakan kegiatan donor darah satu kali dalam setahun.

Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari para anggota Perbanas terhadap sesama.

“Saya berterima kasih kepada seluruh anggota perbanas, anggota FKIJK DIY dan OJK Yogyakarta yang telah mendukung donor darah ini”, ujar Handono.

Perwakilan OJK DIY, Mochammad Bakri menerangkan FKIJK DIY yang berdiri sejak Desember 2015, telah memprogramkan kegiatan donor darah 4 kali dalam setahun dan donor darah kali ini merupakan yang pertama di tahun 2019.

FKIJK DIY didirikan OJK DIY bersama industri jasa keuangan yang ada di Yogyakarta, agar komunikasi antar industri jasa keuangan dapat terjalin dengan baik melalui kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan.

“Saya berharap kepedulian sosial anggota dapat berkembang ke depannya dengan adanya kegiatan – kegiatan sosial lainnya”, tandas Bakri. RSD.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top