PERBANKAN

Enam Produk dan Layanan Bank BPD DIY, Pilih yang Cocok dan Sesuai Kebutuhan

Enam Produk dan Layanan Bank BPD DIY, Pilih yang Cocok dan Sesuai Kebutuhan

MALIOBORO.NEWS-Bank Pembangunan Daerah Istimewa Yogyakarta atau disingkat BPD DIY adalah sebuah bank BUMD di Daerah Istimewa Yogyakarta. BPD DIY memiliki tujuan untuk membantu mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.

Sebagai bank milik masyarakat DIY. BPD DIY menghadirkan produk dan layanan yang sangat bermanfaat bagi masyarakatnya.

Produk tabungan BPD DIY yang cukup banyak tentu memberi keuntungan tersendiri. Kamu bisa memilih produk tabungan yang cocok dan sesuai kebutuhan.

Berikut ini jenis-jenis produk tabungan bank BPD DIY dan penjelasannya yang penting untuk diketahui.
1. Tabungan Simpeda (Simpanan Pembangunan Daerah)
Tabungan Simpeda merupakan produk tabungan dengan setoran awal minimal Rp50.000. Sudah dilengkapi fasilitas kartu ATM. Biaya pengelolaan rekening ringan (Rp 6.500,- per bulan). Nasabah berkesempatan mendapatkan total hadiah undian sebesar 6,4 miliar diundi secara Nasional dan 400 juta rupiah untuk wilayah regional DIY.

2. Tabungan Sutera (Sarana Untuk Sejahtera)
Tabungan Sutera merupakan produk tabungan dengan Setoran awal minimal Rp50.000. Biaya pengelolaan rekening ringan (Rp6.500/bulan). Nasabah berkesempatan mendapatkan total hadiah undian total 2 Unit Mobil TOYOTA FORTUNER, dan 6 Unit Mobil HONDA MOBILIO, serta hadiah menarik lainnya.

3. Tabungan Sutera Emas
Tabungan Sutera Emas merupakan produk tabungan untuk pegawai dan karyawan guna mempersiapkan pasca purna tugas. Setoran awal Rp25.000. Nasabah berkesempatan mendapatkan total hadiah undian 2 Unit Mobil TOYOTA FORTUNER, dan 6 Unit Mobil HONDA MOBILIO, serta hadiah menarik lainnya.

4. Tunas (Tabungan Untuk Anak Sekolah
Tunas Tabungan merupakan produk tabungan untuk siswa yang akan mempersiapkan pendidikan yang lebih tinggi. Dengan setoran awal Rp5.000. Juga bebas biaya pengelolaan rekening.

5. Tabungan Haji dan Umrah Shafa
Produk tabungan ini untuk Calon Jamaah Haji guna mempersiapkan biaya pemberangkatan haji. Setoran awal Rp500.000, setoran selanjutnya sekurang-kurangnya Rp100.000. Jasa manfaat dan souvenir. Bebas biaya administrasi.

6. TabunganKu
TabunganKu adalah produk tabungan yang tunduk pada ketentuan yang berlaku secara nasional. Setoran awal minimal Rp20.000 dan setoran berikutnya minimal Rp10.000. Jumlah penarikan minimal di counter Rp100.000. Saldo minimal TabunganKu (setelah penarikan) sebesar Rp20.000. Bebas biaya pengelolaan rekening.(rn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top