BISNIS

FBF, Ajang One Stop Shopping Pecinta Kuliner

MALIOBORO – Fortune Baking Festival (FBF) 2018 yang digelar di atrium Hartono Mall Yogyakarta pada Kamis (10/5) hingga Minggu (13/5) mendatang.

Kegiatan dengan konsep one stop shopping bagi pecinta kuliner ini akan diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari menghias cake untuk anak-anak, cooking show hingga pembuatan cake ketupat raksasa.

Pemilik toko Fortune, Agrippina Aileen mengatakan, unia kuliner bakery yang belakangan tumbuh pesat membutuhkan sebuah ajang untuk menjembatani kebutuhan para penggemar baking, dan supplier. Fortune sendiri melihat Kuliner di DIY sudah berkembang sangat bagus dan kini sudah berubah menjadi industri.

“Oleh karena itu, kami membuka toko Fortune untuk membidik pasar kuliner di wilayah DIY dan sekitarnya,”tuturnya.

Melalui gelaran FBF, Toko Fortune sekaligus menandai grand opening toko bahan kue dan kursus kue Fortune di Jalan Godean Sleman. Dalam event FBF, pengunjung berkesempatan menimba ilmu dari sejumlah chef berkompeten diantaranya chef Cendawati, Petrus, dan Aileen, yang akan menampilkan demo memasak.

Dia mengemukakan, pembukaan gerai baru di Yogyakarta ini tidak semata berorientasi bisnis, namun memiliki misi untuk mendidik masyarakat lewat kelas kursus kue. Harapannya, mereka dapat mandiri dan berani melangkah di bidang wirausaha kuliner.

“Maka pada event FBF 2018 akan diadakan talkshow seputar startup bisnis kuliner. Anak-anak juga bisa ikut belajar menghias kue di panggung festival tersebut,”ujarnya.

Di acara ini juga akan dilakukan pemecahan rekor LEPRID dengan tema 7.000 cookies dekor berbentuk ketupat raksasa. Karya itu akan dipajang selama 4 hari, dan bisa dimanfaatkan untuk ajang swafoto, di akhir acara 7.000 cookies tersebut boleh dinikmmati secara gratis oleh pengunjung.(fan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top