Cycling

FKIJK DIY Bentuk Komunitas Sepeda

Komunitas Sepeda

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) DIY resmi membentuk komunitas sepeda (17/3). Komunitas ini diberi nama FKIJK Cycling Club. Bertempat di pelataran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) DIY dan dihadiri oleh 170 orang anggota FKIJK DIY, FKIJK Cycling Community diresmikan oleh Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan OJK DIY Bapak Budi Saptono.

Pembentukan komunitas sepeda didasari oleh tingginya minat anggota FKIJK DIY dalam bersepeda, sehingga FKIJK DIY menyediakan wadah bagi anggotanya yang memiliki minat yang sama. Hal ini disampaikan dalam sambutan Kepala OJK DIY selaku Pembina FKIJK DIY, Bapak Untung Nugroho yang dibacakan oleh Bapak Budi Saptono.

“Dengan adanya komunitas ini kami berharap dapat mewadahi minat hobi karyawan dan karyawati anggota FKIJK DIY”. Beliau juga mengarapkan pertisipasi dan peran aktif anggota FKIJK DIY dalam meyukseskan kegiatan-kegiatan yang diadakan FKIJK Cycling Community.

Sebagai ketua FKIJK Cycling Community adalah Bapak Wulfram Margono, perwakilan dari BPR Shinta Putra Pengasih. Margono menyampaikan rasa bahagia atas terbentuknya komunitas sepeda, diharapkan komunitas ini dapat mempererat hubungan antar anggota FKIJK DIY.
“Kami senang, semoga dengan adanya komunitas sepeda dapat mempererat hubungan antar anggota dan dapat menjadi sarana olahraga” ungkap Margono.

FKIJK Cycling Community telah menyiapkan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan kedapannya. Pertama adalah goes rutin yang diadakan setiap bulannya, kemudian fun bike untuk memeriahkan event anggota FKIJK dan puncaknya adalah goes bersama bertepatan dengan ulang tahun OJK. (Zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top