BISNIS

Franki Krisna Raih Sepeda Motor Mio Dari Pegadaian

Undian Pegadaian Cabang Ngupasan

MALIOBORO – Franki Krisna, menjadi nasabah Pegadaian yang paling beruntung. Sebab, ia berhasil merebut hadiah utama 1 (satu) buah sepeda motor Yamaha Mio dalam program undian Kemilau Emas Pegadaian. Pengundiannya dilakukan Rabu (16/10) di Kantor Pegadaian Cabang Ngupasan.

Selain Franki, 4 orang nasabah pegadaian lainnya yang juga beruntung adalah Dwi Hanawati, Joko Prasetyo, Rusmiati dan Aminatun Mutmainah. Empat nasabah ini beruntung karena mendapatkan hadiah berupa tabungan emas masing-masing senilai 2,5 gram.

Pemimpin Cabang Pegadaian Ngupasan, Nirawan Hadi SE, Akt. mengatakan, hadiah ini diberikan kepada nasabah atas nama yang bertransaksi di cabang Ngupasan. Menurutnya, Pegadaian sebagai lembaga keuangan non bank yang bergerak dalam bisnis gadai, emas dan pembiayaan memberikan pelayanan kepada masyarakat luas.

“Sebagai bentuk penghargaan Pegadaian kepada nasabah yang telah bertransaksi dengan minimal transaksi sebesar Rp1 juta, nasabah akan mendapatkan 1 poin yang diundi setiap semester,” terangnya.

Pegadaian hadir dengan berbagai produk yang ditawarkan semata-mata untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Yogyakarta. Pegadaian Ngupasan mempunyai 8 (delapan) outlet, terdiri dari Cabang Ngupasan, UPC Gamping, UPC Pasar Gading, UPC Kadipiro, UPC Wirobrajan, UPC Dongkelan, UPC Ngasem, dan UPC Sedayu. (erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top