KEUANGAN

Gadaimu Layanan Gadai Swasta Pertama Yang Terdaftar OJK Di Yogyakarta.

MALIOBORO – Telah hadir layanan pergadaian swasta pertama dengan nama Gadaimu di Yogyakarta. Gadaimu merupakan brand pergadaian yang dimiliki oleh PT Pergadaian Dana Sentosa. Kantor pertama Yogyakarta telah diresmikan pada 28 April 2018 di Kota Yogyakarta.

Stephanus Susilo Aji selaku Direktur Utama menuturkan Gadaimu ini sebenarnya telah berdiri dari Oktober 2018 dan terdaftar di OJK mulai November 2018. Hari ini merupakan launching resmi kantor Gadaimu dibawah bendera PT Pergadaian Dana Sentosa.

Gadaimu memiliki layanan pergadaian yang dilakukan untuk seluruh barang yang memiliki nilai untuk digadaikan karena Gadaimu fokus kepada pembiayaan UMKM dimana ada barang yang dijaminkan atau digadaikan.

“Letak kantor Gadaimu yang dekat dengan kawasan Malioboro dan Pasar Beringharjo diharapkan dapat membantu perekonomian rakyat kecil dalam mengembangkan modal usaha maupun sebagai tempat untuk membutuhkan layanan dana cepat,” ungkap Aji.

Selain jasa pergadaian, Gadaimu juga menerima jasa pembayaran rekening listrik, telepon, BPJS, tiketing, dan lain – lain. Serta jasa layanan pembiayaan jika masyarakat membutuhkannya.

Hengky Soediono selaku Komisaris PT Pergadaian Dana Sentosa mengatakan Gadaimu diharapkan dapat memudahkan UMKM untuk mendapatkan modal usaha daripada harus meminjam dari rentenir. Sebagai pergadaian swasta yang terdaftar di OJK, diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk menggunanakan jasa layanan gadai di Gadaimu. (RSD)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top