ASURANSI

Gelar Aksi Donor Darah, Jasa Raharja Ingin Lebih Bermanfaat

donor darah jasa raharja

MALIOBORO.NEWS, Yogyakarta – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang D.I Yogyakarta menggelar aksi donor darah sebagai bagian rangkaian HUT ke 59 Jasa Raharja 1 Januari mendatang. Aksi sosial tersebut dilakukan agar manfaat Jasa Raharja bisa lebih dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang DI. Yogyakarta, Akhdiyat Setya Purnama berharap aksi donor darah tersebut bisa menghadirkan manfaat yang besar kepada masyarakat Jogja. Apalagi kebutuhan darah di Jogja terbilang tinggi. “Aksi donor darah ini merupakan rangkaian menuju HUT ke 59 Jasa Raharja, 1 Januari mendatang. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih familiar dengan Jasa Raharja dan keberadaan kami bisa lebih diakui oleh masyarakat,” tuturnya di sela-sela kegiatan.

Kegiatan yang menargetkan 100 kantong darah tersebut, Jasa Raharja menggandeng sejumlah mitra kerja yang selama ini selalu bersinergi. Turut hadir Mochamad Bakri selaku Kasubag Perizinan dan Informasi OJK DIY, pihak kepolisian, Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Yogyakarta, rumah sakit hingga masyarakat umum.

“Masih ada beberapa kegiatan lagi yang akan kami gelar. Salah satunya aksi sosial pemberian donasi kepada panti asuhan atau ke fakir miskin,” katanya.

Sebelumnya, lanjut Akhdiyat, beragam kegiatan juga sudah dilakukan bersama para mitra. Seperti program goes bersama panti asuhan di wilayah Prambanan. “Mitra-mitra utama kami dari kepolisian, tim pembina samsat, DKPP, perbankan seperti PT BPD DIY beserta rumah sakit juga kami libatkan,” katanya.

Pola kegiatan yang melibatkan para mitra tersebut digelar diluar rapat koordinasi rutin triwulan yang digelar. Dengan demikian, maka kolaborasi dan sinergi kegiatan selama ini terbangun dengan baik. “Ini akan menjadi kegiatan rutin. Dan untuk tahun depan, kami masih diskusikan untuk program baru dan akan ditambah dengan kegiatan yang menarik lainnya,” tutup Akhdiyat. (zae)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top