PERBANKAN

Gelar Lomba Atletik, Bank BPD DIY Buktikan Komitmennya Terhadap Dunia Olahraga

lomba atletik

MALIOBORO.NEWS – Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY kembali menyelenggarakan kejuaraan atletik tingkat pelajar di DIY. Bertempat di Sirkuit Atletik Internasional Stadion Mandala Krida Yogyakarta, gelaran lomba atletik ini diikuti oleh sekitar 400 pelajar se-DIY.

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santosa Rohmad menuturkan, gelaran lomba atletik tingkat pelajar ini dilaksanakan setiap tahun oleh Bank BPD DIY. Untuk lomba tahun 2019 ini merupakan lomba keempat yang digelar oleh Bank BPD DIY. Dari sisi peserta dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan.

“Kami coba melakukan pembinaan atlit atletik di DIY dengan menggelar kompetisi ini,”tuturnya.

Santosa menambahkan, gelaran lomba atletik ini merupakan bentuk komitmen dari Bank BPD DIY terhadap pembinaan atlit potensial di wilayah ini. Guna menyemarakkan lomba atletik ini, hadiah belasan juta rupiah disediakan oleh Bank BPD DIY sebaga bentuk kontribusi nyata bank plat merah tersebut.

Santosa menilai hajatan lomba atletik ini telah sukses menelurkan atlet berprestasi. Sehingga kemungkinan besar nanti skala penyelenggaraannya akan diperluas lagi. Tak hanya skala regional namun juga akan diselenggarakan tingkat nasional bahkan internasional.

“Kalau memungkinkan nanti di tahu 2020 kita adakan lebih besar lagi,”tambahnya.

Tak hanya atletik, Bank BPD DIY sebenarnya juga berkomitmen terhadap cabang olah raga yang lain. Berbagai kejuaraan juga telah diselenggarakan oleh Bank BPD DIY. Tak hanya itu, di cabang bola basket, Bank BPD DIY telah memiliki klub kebanggaan dan mampu berprestasi di tingkat nasional. (erf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top