WISATA

Gerai Oleh – Oleh Kekinian Terbaru Dari Bakpia Dan Batik Wong Jogja

MALIOBORO – Telah hadir gerai oleh – oleh kekinian terbaru di Kota Yogyakarta dengan nama brand Bakpia & Batik Wong Jogja (BW Jogja). Bakpia & Batik Wong Jogja telah secara resmi dibuka pada 1 September 2018, di JL HOS. Cokroaminoto No. 149, Yogyakarta. Dengan membawa brand Wong Jogja, brand gerai batik dan bakpia ini membawa nama Baim Wong sebagai salah satu pemiliknya.

Haryo Gusnadi selaku Business Manager BW Jogja menyatakan Batik Dan Bakpia Wong Jogja merupakan sebuah toko oleh – oleh baru di Yogyakarta yang mengusung konsep One Stop Shopping dengan lokasi yang strategis, lahan parkir yang luas, dan ruang toko yang lapang dan nyaman serta varian produknya yang lengkap dari mulai Bakpia dan makanan ringan khas Jogja hingga produk batik dan Pernik yang berkualitas dengan harga terjangkau.

BW Jogja khusus untuk Bakpia akan menampilkan berbagai variasi rasa yang lezat dari bakpia mulai dari rasa kacang hijau, kumbu hitam, keju, dan susu, serta juga variasi rasa premium dari choco hazelnut, dan choco almond dengan harga yang terjangkau.

“Produk batik yang ditampilkan di toko Kami akan berbeda dengan toko lainnya, karena toko Kami akan menampilkan koleksi batik yang lengkap mulai dari batik Cirebonan khas Jawa Barat, lalu bermacam – macam batik Jawa Tengah, kemudian variasi batik Jawa Timuran, dan juga Kami akan menyuguhkan koleksi batik Kalimantan,” ungkap Haryo.

Baim Wong selaku salah satu pemilik BW Jogja menuturkan proses pembangunan Batik Dan Bakpia Wong Jogja ini melalui proses yang panjang dimulai dari proses pemilihan produksi bakpia yang bagus, pemilihan batik yang akan dijual, pembangunan lokasi yang bagus dan proses pengembangan brand dari Batik Dan Bakpia Wong Jogja.

Baim Wong sendiri memilih Jogja sebagai salah satu tujuan bisnisnya setelah Baim Wong ketemu dengan salah satu ahli Bakpia Pathuk khas Yogyakarta, dan juga karena sering datang ke Yogyakarta sebagai salah satu kota tujuan wisatanya.

“Kehadiran Batik Dan Bakpia Wong Jogja diharapkan dapat meramaikan industri pariwisata Yogyakarta yang semakin berkembang,” harap Baim.

BW Jogja juga menghadirkan kelas edukasi pembuatan bakpia dan penampilan proses pencantingan kain batik sebagai langkah menarik wisatawan untuk berkunjung ke gerainya. (RSD).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top