BISNIS

Go-Jek Tingkatkan Perhatian untuk Rider Melalui Swadaya

Gojek Swadaya bagi para rider

MALIOBORO – GO-JEK, penyedia layanan aplikasi on-demand terbesar di Indonesia melalui SWADAYA memperluas jangkauan akses asuransi terjangkau bagi mitra driver di 50 kota di mana GO-JEK beroperasi di seluruh Indonesia. 

Chief of Human Resource Officer GO-JEK, Monica Oudang mengatakan, SWADAYA bertujuan meningkatkan kesejahteraan para mitra GO-JEK di mana memiliki lima pilar program manfaat, yaitu akses terhadap layanan jasa keuangan (perbankan dan asuransi), cicilan otomatis yang terjangkau, diskon untuk kebutuhan sehari-hari, akses terhadap kesempatan bisnis untuk meningkatkan pendapatan keluarga, serta pelatihan berkendara.

“Tak hanya rider, tetapi keluarga dan juga kendaraannya terakomodir,” tuturnya.

Menurutnya, para pekerja sektor informal seperti rider GO-JEK sering dianggap tidak bankable sehinggga mengalami kesulitan saat mengakses produk layanan jasa keuangan seperti asuransi. Program akses asuransi ini sebelumnya sudah kami uji coba bagi mitra di kawasan Jabodetabek dan terbukti sukses. Sekarang, GO-JEK memperluas jangkauan layanan akses asuransi bagi mitra ini ke berbagai kota lainnya.

Program akses asuransi ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan GO-JEK untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia. Selain itu, GO-JEK berharap dengan adanya program asuransi ini, mitra bisa bekerja untuk keluarganya dengan lebih tenang dan nyaman serta lebih produktif. (Erfanto linangkung)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top