BPR

Guyon Maton Memeriahkan Puncak Acara HUT Bank Jogja Ke 58

HUT Bank Jogja

MALIOBORO.NEWS – PD BPR Bank Jogja menyelenggarakan acara senam sehat dan jalan sehat sebagai puncak acara HUT Bank Jogja yang ke 58 di Stadion Kridosono, Yogyakarta (30/6). Acara ini diikuti 10 ribu masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, khususnya para nasabah Bank Jogja. Untuk memeriahkan acara ini, Bank Jogja menyediakan doorprize 6 Sepeda Motor, 4 TV LED, 5 Mesin Cuci, dan 5 Sepeda Gunung.

Kosim Junaedi selaku Direktur Bank Jogja menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Bank Jogja kepada masyarakat Yogyakarta yang telah merespon kegiatan Bank Jogja secara baik selama ini.

Turut hadir pada acara ini antara lain Dewan Pengawas Bank Jogja, Dandim Kota Yogyakarta, Perwakilan Polrestabes Kota Yogyakarta, Walikota Yogyakarta, dan Perwakilan Kantor OJK DIY.

Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman – teman semuanya yang pada pagi hari ini memenuhi stadion kridosono untuk pelaksanaan kegiatan jalan sehat dalam rangka ulang tahun ke 58 Bank Jogja, dan juga 50 UMKM yang telah berpartisipasi sehingga acara ini menjadi lebih meriah.

Haryadi Suyuti juga berpesan kepada masyarakat untuk terus menabung di Bank Jogja, dan juga kepada manajemen, direksi, dan dewan pengawas untuk dapat terus melayani dengan lebih baik agar Bank Jogja dapat lebih maju dengan kualitas nasabah yang lebih bagus dan jumlah nasabah yang juga bertambah.

Pada acara ini, sponsor utama yaitu Asuransi SLU juga melakukan sosialisasi tentang asuransi mikro yaitu Si Beres.

Bank Jogja juga turut melakukan pengundian hadiah utama program undian tabungannya. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui daftar pemenangnya dapat menghubungi kantor layanan Bank Jogja terdekat.

Acara ini ditutup dengan penampilan grup musik Guyon Maton yang menghibur para peserta jalan sehat.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top